Jumat, 29 November 2013

akar

"Tidak ada rotan akar pun jadi"


Seringkah anda mendengar peribahasa seperti itu? Saya rasa anda semua mengetahuinya. Lalu pernahkah anda diposisi seperti itu?
Diposisi sang rotan ataupun sang akar. Bagaimana rasanya menjadi sang rotan? Temtu lebih menyenangkan bukan? Mereka selalu menjadi prioritas,selalu diutamakan, selalu diunggulkan.
Tapi bagaimana dengan sang akar? Mereka selalu dinomorsekian-kan,hanya menjadi bayang bayang sang rotan.
Ya,saya tahu hidup adalah berjuta pilihan. Harus ada yang diprioritaskan dibanding yang lain. Hanya ada 1 pemenang dalam sebuah pertandingan.Yap begitulah, sekokohnya akar,sekuatnya akar,ia tetaplah menjadi bayang bayang rotan.Rotan tetaplah yangpertama kali dicari. Terkesan tidak adil,tapi inilah realitanya,inilah kenyataannya.
Mungkin akar memang diciptakan dengan sejuta keikhlasan.Mereka harus rela tertanam,terinjak demi menopang pohon.Mereka tak pernah terlihat meskipun sesungguhnya mereka adalah bagian terpenting sebuah tumbuhan.Mereka jarang dipuji,bahkan cenderung terabaikan.
Tidak ingatkah kalian ketika kalian mulai menanam sebuah tanaman? Apa yang selalu kalian jaga? Apa yang sangat kalian perhatikan> Apa yang selalu kalian jaga? Bukankah itu sang akar?
Lalu mengapa ketika tumbuhan itu mulai tumbuh,meninggu dan semakin kuat, kalian justru mengabaikannya? Yap mengabaikan akar disaat beban yang ditopang semakin besar.
Memang pohon selalu terlihat lebih menarik dibanding akar,Jati selalu lebih dicari dibanding akarnya. Namun takkan ada pohon tanpa akarnya!

Sabtu, 09 November 2013

ini tentang dia

ini tentang dia..
tentang dia yang begitu serius
tentang dia yang terkesan amat misterius
tentang tatapannya yang tajam dan lurus

dia tak banyak bicara namun mampu membuat terpana
begitu angkuh namun mampu membuat luluh
begitu puitis namun tak romantis
pandai merangkai kata namun tak suka berbicara.
 

merpati

apakah anda tahu merpati? baik saya rasa anda semua tahu merpati. Lalu mengapa postingan ini saya beri judul merpati? baiklah langsung pada inti dari postingan ini.
banyak orang mengatakan merpati adalah burung yang setia. mereka akan kembali ke sangkarnya tak pediluli seberapa jauh mereka terbang.
Begitu pula sang pasangan merpati tadi. ia setia menunggu pasangannya kembali. ia tak pernah ragu akan kesetiaan pasangannya. ia begitu percaya hingga tak perlu mengejar sang pasangannya.

nah itulah gue sekarang. apa? lo jadi merpati?! hah?! enggak..gak gitu maksut gue. apa yg gue lakuin skrg kurang lebih sama kayak merpati tadi. gue gak ngejar lo bukan berarti gue gak syg atau apa sm lo. yap gue cm ngasih waktu aja ke lo buat cari suasana baru yaaa mungkin lo bosen. tp knp gue gak ngejar lo? yap gue yakin kita msh bisa balik kayak dulu kok :)
mungkin jg gue temen yang gak peka sm keadaan lo. tapi seenggaknya gue udah berusaha ada buat lo buat kalian semua waktu susah apalagi seneng :')

jujur gue agak sakit sm kata2 lo. tapi yau udahlah gapapa gue udah khatam sm semua sifat lo kok tenang.
gue jg yakin lo gak bakal dengan gampang ninggalin kita. sekarang lo boleh aja anggap gue jahat atau apa. lo boleh anggap dia baik. tapi suatu saat lo bisa liat mana yg beneran tulus sm lo.

Rabu, 25 September 2013

ini baru galau

Ă€aaaaaaa ini baru yang dibilang galau segalau galaunya umat T_T
lo tau knp?! Yap karena IAI....hhh entah harus gimana lagi-_-
tadi gue baru aja final test. and you know what guys? soalnya nyakitin ati bgt :'(
bener bener nyakitin. gue dibikin speechless ceming secemingnya umat. Oke dijam jam pertama gue msh fighting tuh sama soal itu blm give up. tapiii tuhan berkehendak lain setelah gue ngitung berpuluh kali jawaban gue gak balance. Sumpah yaa itu nyakitin banget lebih sakit daripada dijadiin pelarian *eaa
tapi seriusan!!! dan sampe detik ini gue masih galau akan sertifikat itu. yaAllah bayangin aja udah 50an lebih pertemuan sm IAI trus tiba tiba gak dpt sertifikat tuh rasanya kretek bgt</3
semoga aja ada keajaiban sm kertas jawaban gue. semoga aja ada peri baik hati yang ngeganti jawaban gue jd bener wkwk

Senin, 05 Agustus 2013

masa depan..

gatau hrs mulai drmn. mungkin ini opening post tergaje yg pernah ada tp gpp lah. Masa depan....apa yg lo pikirin tentang masa depan? Buat gue rasanya tuh traktaktakdungcess </3. hhh entahlah akhir2 ini gue suka seketika galaw kalo mikirin masa depan. Secara skrg gue udah kelas 3 men!! Gue ulangin..GUE KELAS 3!!
Lo percaya gaksih gue udah kelas 3?! gue aja nggak percaya-_- gue gak percaya waktu berjalan cepet bgt mungkin bukan berjalan lagi tp berlari,atau naik motor atau naik sukhoi atau apalah itu.
Hemm gimana yaa gue tau ini "sedikit" gak etis ngomongin masa depan dikala liburan yang menyenangkan ini. Tapi gmn dong? gue kepikiran tuh-_- Well berhubung gue kelas 3, gue harus menentukan sikap. Ya sikap! tapi bukan sikap lilin yaa tp ini sikap...sikap sempurna *tegak*. NO! bukan itu juga! tapi ini lebih kepada pilihan. Ya mau dibawa kemanaa~ hubungan kita. bukaan >.<
oke serius. ini ngomongin soal pilihan. Mau kemana gue setelah lulus?! ASELI INI BIKIN GUE GALAW T_T
Yap dari hasil googling semalem penuh gue bisa menyimpulkan : dengan nilai yang pas-pasan ini terlebih gue dari smk-_- rasanya sedikit berat kalo mau masuk ptn. Tp gue mauuuuu bangett!! Gue mau di UGM. Gue tau gaada yg gak mungkin dan gue harus optimis. yap optimis ('o')9 YaAllah bantu aku masuk UGM yaAllah T_T
Oke lepas dari UGM. Guru2 disekolah gue selalu bilang banyak lowongan pekerjaan buat anak lulusan smk. Bahkan banyak perusahaan yg minta anak ke sekolah gue (eitss bentar deh kok jd kayak mamamia minta anak gt-_-) ya gitulaah,tp jujur gue rada....gmn gitu kalo hrs lgsg kerja. Entahlah.

Ini asli yang bikin gue galaw gue gatau nanti mau kemana mau ngapain pas lulus :'(
Berdoa aja dpt yg terbaik. Gue pasti bisa jd maba UGM :')

Rabu, 24 Juli 2013

saya harap anda mengerti



Entah mengapa hingga detik ini saya masih "belum" nyaman dengan ini. Saya belum nyaman di posisi ini, di posisi yang sebenarnya adalah pilihan saya. Baik kita kembali ke masa itu. Ya masa di mana saya dihadapkan diantara 2 pilihan yang membingungkan.
Tunggu! Saya ingat!! Saya disini bukanlah murni kemauan saya. Tapi ada mereka. Ya mereka yang menginginkan saya disini. Sebentar...tapi ini juga bukan salah mereka,karena pada akhirnya saya yang memutuskan untuk berada disini.
Lalu salah siapa?! Mungkin ini takdir Tuhan?
Lalu jika ini takdir Tuhan,mengapa saya merasa tidak nyaman disini? Bukankah semua takdir Tuhan itu baik? Atau mungkin saya "belum" merasakannya?
Atau..? Ah apalah itu saya tak tahu.
Mungkin kalian berpikir : mengapa tak kau buat tempat ini nyaman untukmu?
Saya sudah mencoba,tp apa daya hati ini belum merasakan nyaman disini.
Bukan! Bukan karena orang disekitar..bukan karena anda,atau pun dia!
Saya tak mengerti mengapa saya merasakan demikian. Saya masih merasa lebih nyaman di masa itu. But life must go on!
Yang saya tahu sekarang,semua itu sudah tak dapat saya rubah,keputusan itu saya yang buat. Lalu untuk apa saya menyesali sesuatu yang jelas2 telah saya pilih?
Saya tak mungkin kembali ke masa itu dan merubah semuanya. Mustahil!
Saya hanya berharap semoga ini lekas berakhir. Ya saya ingin pindah. Saya tak mau disini lebih lama lagi. Saya tidak nyaman.
Saya harap anda mengerti dengan ini.

Rabu, 10 Juli 2013

dear reader..

Oke kali ini gue cuma mau kasih penjelasan yang sebenernya gak penting, yang sebenernya gak perlu dijelasin buat orang yang tau aslinya gue.
Yap gue cuma mau bilang kalo apapun yang gue tulis di blog ini GAK sama kayak kehidupan nyata gue. Trus apa gue bohong? Enggak juga sih..ya pada dasarnya ini blog gue. Jadi apapun yang gue tulis disini ya suka suka gue. So? nice...haha gak deng.
Ibaratnya blog ini tuh jadi semacam media buat gue nyalurin hobby nulis gue. So? kalian ngerti kan? Yap bener! tulisan disini tuh sengaja gue dramatisir *eaa biar kayak si chairil anwar getooh wkwk
Tapi yaa gak semua tulisan gue juga sih. Cuma mayoritas gitu.
Di blog ini juga banyak tulisan fiktif imajinasi gue. Jadi paham kan?
Gue di blog ini gak sama kayak gue di kehidupan nyata. Ya namanya juga dunia maya :p

Senin, 08 Juli 2013

XI AK 2

Holaa bloggie!
Sekarang gue mau ngepost tentang kelas gue. yap kelas yang udah nemenin gue selama setahun ini. Well sebenernya gue ngebuat postingan ini karena ada beberapa request dari temen gue *cie bgt kaan? haha
skip. lanjut aja yaa check this out!

Hemm mulai darimana ya? Jujur gue bingung mulai dari mana hehe kelas ini tuh terlalu indescribable eaa okeoke lanjut deh yaa.
Awal masuk kelas ini gue ngerasa biasa aja malah cenderung krik. Karena awalnya kita emang "kurang" menyatu satu sama lain. Yap ini karena kita semua masih suka bawa bawa "gue X ak 1" "gue X ak 2" dan yaa u know laah~ sama sekali belom ada yg bilang "kita XI ak 2" yap blm ada kata  KITA disini.
Sampe akhirnya wali kelas kita. yap kita. (sejak kapan lo sm gue jd kita?) No! oke stop back to the topic.
Ya jadi wali kelas XI ak 2 yakni Bpk. Imam Gunawan yang kece ini bikin acara kecil2an yaa niatnya sih buat bikin kelas ini kompak.Dan jengjeenggg akhirnya kita rujakan~~

mulai dari situ kita sedikit demi sedikit mulai saling berbaur,maen bareng dan lainnya.


Ya..sekali lagi semua ini hanya membutuhkan waktu. Seiring berjalannya waktu kita semakin gampang berbaur,semakin asik buat bercanda,semakin gokil,makin gila :')
Jujur gue skrg udah pewe bgt sm kelas ini.kelas yang bisa dibilang lengkap jenis manusianya.
Mulai dr si pendiem mafliha sampe si bacot raga.
Mulai dari si rajin syania sampe semales arif.
Dari yang seimut indah sevti,sampe yg se bahenol dion.
Lengkap lah..ibarat toko nih yaa lo tanya yg macem apa jg ada wkwk.

AAA jujur gue pasti bakal kangen sama kelas ini. Sama suasana kelas ini.

Gue bakal kangen sm suasana panik kita kalo diruang myob,suasana ramenya kalo belajar,saling nyontek pas ipa,suara gendang2 alay indra,selalu nyanyi "ada cintaaa~" kalo ada cewe sm cowo deketan,teriakan emce kalo nagih kas,celetukan2 kalian,hebohnya kalo mau IAI,anak cowoknya maen bola kertas dikelas sampe keringetan kyk auk wkwk,cemingnya kalian waktu pak imam mau ngundurin diri,bacotan kalian di grup yg kadang bikin bete,kesel2an gara2 tmii,ribetnya pas mau kartini's day,gosipan bareng sampe pergi ke anyer bareng dan semuanya.
ya gue bakal kangen semua itu.
Agak miris sih. kenapa baru berasa serunya pas udah di akhir :') tp gpp lah.
liat ini!
 liat ini waktu kita ngerjain ulangan ipa looh haha
 ini ranny. foto ini pas kita di lab.bhs inggris yap killing me softly~~ haha


 kalo kata anak2 ini dia fatinnya ak2 yeyeyee
 ini dia cidosss si abangnya ak2 yeaay \m/
 ini dia para lelaki ak2 bersama pak imam di acara kartini's day yeaay
kalo ini para wanitanyaa yeeay
 ini cewekcewek pas pake baju kantor
ini cowoknya pas pake baju kantor


dan ini kita semua. Ya kita XI AKUNTANSI 2 ♥♥♥♥♥
Yap setahun kita bareng,setahun kita samasama. saling bercanda,ketawa,seneng,susah,ribet,rempong,ceming semuanyaaa. Ya gue cuma mau bilang thanks buat semuanya. buat keseruan yang udah kalian bikin di kelas ini,buat pengalaman dan pelajarannya. thanks buat semuanya. gue sayang kalian semua \m/ haha
oke sekian postingan gue kali ini. doa gue selalu buat kalian,semoga nanti kita bisa lulus bareng2. yap selesai tugas gue buat ngeposting ini. Maaf kalo ada kata2 yg salah,maaf kalo postingan ini jelek atau apa tapi gue cuma nulis apa adanya dari hati gue *eaaa gaya lu ul:p
bye :* 


Sabtu, 22 Juni 2013

remaja

Hey guyss para kawula muda pembaca setia blog yang paling unyu nan menggemaskan di dunia perblogan se jagad go-blog
Kali ini gue mau ngebahas tentang remaja tahun ini.
Remaja di tahun 2013 yang super luar biasa ini.Kayak gue contohnya :p
Baik berikut fakta-fakta berdasarkan pengamatan gue tentang remaja 2013.

1. Remaja itu ada tingkatannya dari yang cupu,alay,gawl,kece,baday dll
 ciri2nya:
-anak cupu : pake kacamata segede gaban,bawa buku banyak bgt,rambut dikuncir,kalo jalan nunduk kyk org nyari duit wkwk._.
-alay : k4L0 nGeT1q bEgInI......HHH cukup lelah gue megangin capslock-_- eiya trus kalo cowonya kalo pake celana pantat dimanaaa celana dimana,yaa beda tipis laah sm kuproy wkwk anak jenis ini bisa kalian temukan di pinggir jalan lagi jongkok bergerombol
- gawl : kalo anak jenis ini, biasanya yang kalo malem minggu update pm atau ngetwit "venue" "kemang hacep!!" Biasanya anak jenis ini ikutan squad sapel gituu. Tp biasanya remaja yg ngerasa anak jenis ini keren,alhasil mereka ikut2an gak peduli itu pantes atau enggak :p yg penting GAWL kali yaa haha
- Kece : Kece ini biasanya sebutan buat cowok2 yg cukup bisa dibilang keren,cool gt lah~ Mereka ini biasanya tergabung dalam suatu tongkrongan yang dinamain warung2 gt.Tp kyknya skrg ini "lebih banyak" otg yg ngaku kece dibanding yg beneran kece :| tak apalah memble tp kecee~ B) wkwk
- Baday : Entah sejak kapan cewek2 sma yang bercirikan rambut belah tengah,pake behel,kancing atas buka 2,nge-bra -_-, trus pake rok yg super ngetat disebut cewe BADAY. Hemm mungkin karna tiap mereka lewat cowo2 ngerasa adem gt berasa ada baday (?) hhh idk lah.Mereka tuh yang kalo di foto suka nyengir behel,trus pake 360 sexylips berasa pake bumbu chuba gt wkwk. Gak dikit jg yg ngaku2 baday looh~ :p

2. Remaja skrg lebih sensitif! yap udah kayak cewe baru dapet brooo! gmn gak sensitif? nih yaa contohnya lo ngetwit gini aja "cantik kalee?" trus ntar tbtb ada remaja gawl yang ngerasa kesindir,dan terjadi lah twitwarrr rawrr~ padahal kan twit itu gak mesti buat doi kan? bisa jadi buat kucing tetangga.Apalagi remaja gawl yg punya temen banyak semacam satu gerombolan gitu. Satu org "ngerasa" kesindir trus yg lain sok2an jd pahlawan gt belain kalo kata mereka mah namanya "solid" yaa meskipun gatau masalahnya,dan gatau siapa yg bener. Apapun masalahnya yg penting solid~ \m/

3. Remaja skrg bosen idup! Kalo yg ini lagi jaman bgt nih skrg. Contohnya : ada masalah dikit kyk cowonya gak sms 2jam gt lgsg deh ngetwit "kayaknya gue udah gak penting lg di dunia,gue lebih baik mati" trus langsung ganti dp gambar org mati, lgsg ngetwit " gue udah mati ketabrak truk" padahal cowonya doi mah lg bobo manis dirumahnya bro! Kalo menurut gue org yg kayak gini tuh antara 2 : kalo gak pikirannya cetek apa emg cari sensasi...yaa seenggaknya kalo dia ngetwit gt mention lgsg penuh sm "lo ngomong apasih?" "jangan gituu kita sayang sm lo" and blablabla HAHA gue udah sering bgt nih nemuin org di twitter yg kyk gini tp nyatanya? bsk gue ketemu dia dan masih baik2 aja. HHH dasar remaja-_- Buat lo semua jgn gt yaa tiati kalo malaikat denger beneran gmn? ;p

4. Remaja galau
Kalo anak yg kayak gini tuh gak pagi,gak siang,gak sore,gak malem, gak tidur, gak makan, gak mandi semuaaaaaaanya isinya galau.
Twitnya broo gak nahan galau melee isinya. Rasanya idup doi tuh emg dikelilingi awan kegalauan setiap saat. Trus followingnya bisa diliat pasti akun2 yg ngetwit kegalauan,twit mantan, twit move on and blablabla. Lagi jalan galau inget pernah lewat sini sm mantan, mau makan galau inget pernah makan ini brg mantan,denger lagu inget mantan, mau tdr inget ada boneka dr mantan, mau mandi inget mantan,sampe mau boker inget mantan.Hoam semua aja digalauin. Biasanya penyebaran virus galau di twitter itu dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga org galau tdr terlelap. Trus biasanya kalo ada yg galau 1 org aja,lgsg nular ke followersnya.Alhasil galau berjamaah.Oiya virus ini lebih cepat penyebarannya ketika hujan.

5. Remaja Kepo
Kalo remaja ini yang suka nanya2 urusan org,pengen banget tau,suka stalkerin twitter org. Entah sejak kapan bisa dinamakan Kepo!  tp..akhir2 ini banyak bgt anak2 jakarta menjelma menjadi remaja kepo yang selalu ingin tahu urusan org-_-

6.Remaja Labil
Skrg bilang A,bsk bilang B,besoknya lg pengen C,trus akhirnya milih D-___-
Kayak gini nih yg suka bikin kesel. Misalnya lo udah janjian trus fix "bsk ke blablabla" trus si remaja labil pd hari H membatalkan janji nya karena dia memilih jalan brg kucing kesayangannya. Ngeselin kan?

Baiklah sekian laporan dari saya mengenai remaja 2013,untuk postingan selanjutnya saya kembalikan kepada saudari go-blog. terima kasih

Minggu, 09 Juni 2013

hanya sesaat

Bagaimana bisa ku berlari dari sesuatu yang jelas jelas ada dihadapanku?
Bagaimana bisa aku tak mendengar suaramu yang jelas jelas ada didekatku?
Itu semua telah menjadi kebiasaan untukku yang tak mungkin dapat ku hindari begitu saja.
Seberapa kuat aku berlari,seberapa keras aku berteriak,seberapa besar usahaku terasa percuma..

Ini memang tak bisa dipaksakan.Ini masih sama.Tak ada perbedaan yang nyata.Hanya hilang sesaat lalu kembali lagi.
Tidak,kau tak perlu menyalahkan dirimu.Jangan salahkan ini,karena memang tak ada yang pantas menjadi tersangka dalam cerita ini.
Entah sampai kapan aku mencoba berlari,entah sampai kapan aku mencoba menghindar.Kurasa kau tahu usahaku,kurasa kau tahu semuanya. Tapi apa? ah sudahlah..

Sabtu, 01 Juni 2013

dia

Bau semerbak tanah sisa hujan semalam mengawali pagi ku hari ini.Matahari nampaknya tengah malas menampakkan sinarnya,begitu pula diriku.
Pagi ini nampak biasa saja seperti pagi pagi sebelumnya.Namun di tengah perjalananku ada sesuatu yang menarik perhatian ku. Ya itu dia! seketika adrenalin ku naik dengan cepatnya ketika aku melihat sorot matanya yang tajam.Dia tersenyum dengan manisnya.Tuhan sungguh jantungku terasa berhenti untuk beberapa detik..
Sebenarnya siapa dia? ah sudahlah..aku tak ingin menceritakan lebih banyak tentang dia,karena aku tak ingin kembali membongkar memori yang telah kusimpan dengan rapi.
Setelah tersadar dari lamunanku.Aku kembali berjalan.Namun dalam perjalanan otakku tak henti memikirkan sesuatu yang baru aku temuio itu.
Dia masih sama,senyumnya,matanya,semua masih sama. Hanya saja ia terlihat lebih dewasa mengenakan batik dan celana abu2 itu.Rambutnya pun sudah sedikit gondrong.Dia masih setia bersama motor kesayangannya,motor yang ia beri nama kesayangan.
Lamunanku seketika terlempar ke memori 2 tahun silam. Ya ketika kita pertama kali bertemu,ketika aku mulai menyukainya,dan....ah 2thn lalu terasa indah.
Apakah dia masih mengingatku? ku harap begitu.

Sudahlah,mungkin Tuhan memang telah mengatur pertemuan ini.Semoga kita bertemu dilain waktu.Doaku selalu menyertaimu
ttd.

Aulia

Minggu, 28 April 2013

Things i HATE

Whoaaaa night blog!
kali ini gue mau ngepost tentang hal2 yang gue gasuka. yap ga-su-ka!! can it called "phobia"? hemm idk
okee langsung cekidot

diurutan pertama ada
TELUR!! Yep te-lur

si anak ayam ini...bikin gue errrr kalo ngeliatnya.Gatau sejak kapan,dan gimana caranya gue bisa gasuka dan bahkan benci sama makanan yang satu ini.Nyium baunya aja udah cenatcenut gue,gimana harus makan? huh
kata nykp dulu pas gue kecil jg dikasih telur kok..hemm tp knp skrg gue anti bgt ya? idk

yang kedua
KUCING!!! >.<
AAAA buat naroh gambarnya disini aja gue udah takut. ini serius gak lebay. Hemm sebenernya gue gak terlalu suka sama yang namanya binatang,terlebih yang berbulu2 gitu. Apalagi kucing....hoam no komen deh. Gue sendiri heran kenapa orang2 pada miara binatang yang begituan ish! Oiya kalo kucing gue inget knp gue bisa takut. Dulu gue gak setakut ini sama kucing yaa msh wajar laah,tp gue pernah dijijiin anak kucing yang masih piyik sm temen gue.Nah dr situ gue TAMBAH gasuka sama kucing.

yang ketiga
ini nih yang ketiga.
Bo-ne-ka!!
hoam. gue sendiri gak ngerti knp gue gasuka sama boneka,apalagi boneka kecil yang berbulu2 gt.Mungkin karna pada dasarnya gue takut kucing kali yaa jd gue mikir semua boneka itu mirip kucing wkwk
Pernah nih yaa pas dikelas si liana bawa boneka koala kecil yang dibilang "amat unyu" sm anak2. Gue yg emg dr awal udah ngumpetin rasa takut akhirnya keceplosan...dan jengjenggg sebarisan tau kalo gue takut sama boneka kecil-_-
Alhasil gue dijijiin sampe lari2 kayak org gila,tp untungnya gak sampe ngompol wkwk
Nah iya bahkan dagu gue sampe berdarah ketusuk jarum pentul grgr pas mau make kerudung dilemparin boneka itu-_- kalo kata temen gue "lu bukan cewe ya ul? masa cewe takut sm boneka" huh :/
Gue lebih milih dikasih cacing sm kecoa dibanding boneka gt,pernah jg gue sampe nanngis grgr ditakutin boneka sm adek gue yg laknat! gobol kan?

Hemm sebenernya banyak yang gak gue suka...gue gasuka bau duren,gue gasuka bau kambing,gue gasuka....hemm gasuka kelinci,gue jg gasuka lo! yap lo! *eh canda deng :*

oke bye:*

Minggu, 24 Maret 2013

ego

Suara rintik hujan malam ini mungkin menjadi musik yang terdengar amat merdu ditelinganya.Yah ditelinga gadis itu,setidaknya suara hujan dapat meredam suara mulut mulut itu,mulut mulut yang terus berkoar menampakkan keegoan.Ya gadis itu hanyalah korban dari keegoisan.
Ingin rasanya ia keluar dan berlari ditengah hujan,meneriakkan semua yang menjadi bebannya selama ini.Kali ini ia merasa tak kuat dengan semua ini,air mata pun terpaksa mengalir di pipinya seraya air hujan diluar sana.Ia sadar beban yang kini ia tanggung tak mungkin dengan mudahnya dilepaskan.
Tuhan jika ini semua cobaan dariMu tolong berikan gadis itu kekuatan untuk menghadapinya.
Ia merasa lelah! Tapi tak mungkin ia melepaskan semua ini dengan begitu saja. Disana ada orang itu,orang yang memberinya kekuatan,orang yang selalu memberikan senyum indahnya.Ia tak cukup tega untuk meninggalkan orang itu sendirian,meninggalkan orang itu merasakan sakit ini sendirian.Tapi terkadang ia merasa terbebani,yap mungkin itulah yang dinamakan tanggung jawab.Meskipun sakit,tapi ia rela dan akan terus berjuang membela orang itu,ia tak mungkin tega menghilangkan senyum orang itu,ia tak mungkin mematahkan semangat yang telah diberikannya.Tak mungkin!
Sebenarnya semua ini berawal dr kamu.Ya kamu! kamu dengan sejuta egomu,dengan tingkahmu! aku benci itu semua.Mengapa kau tak pernah berubah? Mengapa? Sudah ribuan hari ia dan orang itu menunggu perubahanmu.Mengapa egomu begitu besar? Tidakkah kau memikirkan ia? ya gadis kecil itu dalam hatinya menangis melihat semua yang terjadi.Apa yang menutup mata hatimu?
Dulu kau tak begitu,dulu kau menjadi malaikat hatinya,pahlawan yang nyata.Tp mengapa kini semua itu dirasa telah hilang darimu? Apa salahnya? Apa salah orang itu? Hingga kau membuatnya seperti ini.

Tapi bagaimanapun ia tetap menyayangimu,dan terus menyelipkan doa untukmu disela sujudnya.

Selasa, 19 Maret 2013

17

Helloooo bloggiee longtime no post!
yep.Makin kesini gue makin ngerasa gue jd majikan yang gabecus ngurus lo blog hikss :" maafin gue yaa? gue janji gabakal gini lagi kok,gue janji bakal ngasih makan lo,bakal rajin mandiin lo,bakal bawa lo ke salon biar caktik ;;)
Aihh tp jujur looh gue kangen bgt cerita sm lo!! haha
Sekarang gue mau cerita tentang......bentar kok rasanya jadi kaku yah? *efek jarang ngeblog* fufufu tp untung gue masih inget cara ngetik (?)
Hey guyssss!! *mencoba nyapa reader* (emg ada yg baca?-_-)
Kalian kangen gak sama gue? enggak ya? yaudah-_-
Sekarang gue mau cerita apa yaaa.....? apa nih yang enak? si kancil? apa timun mas? wk garing abis-_-
Oke deh gue mau cerita ini aja *triiing* yap gue punya KTP!! Yap bisa diulang K-T-P :')
aihhh kan? terharu gak gue punya ktp? enggak ya? YAUDAH!-_-
17 thn men!! yap 17!! udah dewasa kan gue? B)
HAHA eiya ngomong2 dewasa,gue jd inget cerita si raditya dika di bukunya yg manusia setengah salmon,yang boleh gue pinjem dr perpus wkwk buat yang udah baca pasti tau kan betapa hebohnya dia yg pas katanya dia numbuh gigi graham belakang.Nah!! gue kira dia lebay yak,etapi ternyata emg beneran sakit loh hiks :'( cuma yaa gue gak nyampe di operasi kayak dia.cuma itu emg beneran sakit-_-
Kata si raditya dika itukan numbuh gigi graham belakang itu salah satu ciri2 dewasa..iya gak sih? Nah berarti gue udah dewasa dongss? yaiii B)
Tapi yaa....gue ngerasa dewasanya kok cepet bgt ya? kayaknya baru kemaren gue maen masak2an,maen layangan,maen karet aah semuanya deh.Gue ngerasa itu semua baru kemaren.Tapi kalo gue liat temen maen gue jaman kecil aja sekarang udah ada yang kuliah.hhhh mengapa dewasa datang begitu cepat?-_-
Kadang gue pengeeeennnnn banget balik ke jaman kecil,yap jaman dimana diotak gue cuma ada maen dan maen.Gak kayak skrg-_-
fufufu gak kerasa jg gue udah kelas 2 bentar lg kelas 3,abis itu lulus.jd udah gt doang sekolah 12thn? kok berasa cepet ya? :') *etapi gue jg gamau veter-_-*
Trus gue jg jd suka mikir..ntar gue kalo gede jd apa ya? jd kayak gimana ya? apa gue jd mbak2 kantor? apa jd ini? apa jd itu? aaa gue semakin random saat ini!!
Semua ini grgr ktp! yap ktp! grgr liat ktp dengan foto setengah nyengir ini otak gue lgsg random sejauh ini :'

Mau jadi apakah aulia nur hasanah 10tahun yg akan datang? tunggu kisah selanjutnya disini! atau kalian bisa cari di @auliul :D
Baiklah dengan ini,saya nyatakan postingan  ini resmi diakhiri
salam olahraga! *eh :p

Kamis, 31 Januari 2013

Drama

"Dunia ini penuh dengan drama"

Dia,hanyalah seorang penonton.Yap penonton semua pertunjukkan ini.Hanya melihat,mendengar,namun tak dapat berbuat apa-apa sedikit pun.
Ia tahu semuanya,bahkan sempat terlintas dibenaknya utuk menghentikan drama ini,drama yang dirasa telah cukup baginya.Namun,sekali lagi ia tersadar akan posisinya.Ia lelah melihat tiap adegan-adegan ini.Tapi apa yang bisa ia lakukan? hanya berdiam di kursi penonton,yah hanya terdiam,dan sedikit berkomentar dalam hati tentang drama ini.Percuma,sekali lagi saya tegaskan itu per-cu-ma! karena komentarnya tak kan pernah di dengar oleh sang aktor.Ia ingin menggantikan posisi sang aktris,tapi dia siapa? hanya penonton.
Menunggu hingga drama ini selesai.Itu terasa sangat menyebalkan,rasanya ia ingin keluar dari gedung ini,gedung tempat drama ini berlangsung,tapi itupun tak bisa ia lakukan.Keluar dari gedung saja ia tak mampu,apalagi harus merubah skenario ini? terlihat sangat mustahil.
Lalu apa yang harus ia lakukan? apa anda tahu apa yang harus ia lakukan? Jika anda tahu,mohon mention @auliul :)
Mungkin ia hanya mampu berdoa,berdoa dan berharap suatu saat nanti sang sutradara melihatnya dan menunjuknya untuk menggantikan posisi sang aktris.Ya menggantikan sang aktris yang mungkin telah lelah dengan kepalsuannya.
Tapi apakah itu mungkin? Mengingat di gedung ini bukan hanya dirinya yang tengah duduk di kursi penonton.Tapi apa yang tak mungkin di dunia ini? Baiklah kita kembalikan kepada sang waktu,biar ia yang menjawab semua ini.
Dan kalaupun nanti sang sutradara benar memilih salah satu dari penonton untuk menggantikan sang aktris,dan ternyata bukan dirinya.Mungkin ia akan ikhlas.Semoga itu yang terbaik :)
Kalaupun sang aktris tetap pada posisinya,ia hanya berharap drama ini lekas berakhir

Minggu, 06 Januari 2013

fake!

Terkadang ia tampak nyata,namun terkadang terlihat semu.
Terkadang ia begitu asli, namun palsu.
Begitu yakin,namun ragu.

Di dunia ini begitu banyak hal yang terlihat nyata namun semu,terlihat asli namun palsu.Hingga terasa sulit untuk membedakan,yah membedakan semua ini.Terkadang pula hal semu itu terlihat "lebih indah" dibanding yang nyata,bahkan hingga menutup yang nyata.
Dia,dia mengemas semua ini dengan apik hingga terlihat begitu nyata,begitu asli,dan indah.Membuat semua orang yang melihatnya percaya,yakin dan membuang semua ragu.
Begitu pula sebaliknya,dia yang "terkesan" buruk belum tentu seburuk yang dipikirkan.Mungkin ia hanya tak tahu caranya,cara mengemasnya agar terlihat indah,agar terlihat oleh sekitar,agar lebih dihargai.
Dan mungkin ia hanya menjadi dirinya sendiri,tanpa ada kepalsuan dan kebohongan.

Jd intinya gak semua yang baik didepan mata kita beneran baik,dan gak semua yang buruk beneran buruk.Jangan gampang nilai orang kalo lo gak tahu aslinya gimana.Yap begitu juga sama orang yang "keliatan" baik,belum tentu dia baik di belakang lo.Belum tentu kan? Ini dunia,semua bisa terjadi di dunia ini.Bisa jadi semua itu cuma topeng! haha topeng yang bisa diganti2 tiap ketemu orang.
tapi yaa kita gak boleh nething juga sama orang :)