Rabu, 17 Agustus 2011

people says :D

di suatu malam aneh ada makhluk yang nyeleneh..............................eittttsss bukan ituuu
di suatu siang yang sangat membosankan di ruangan 302 (kelas X ak 1) di SMK N 20 jakarta RSBI (norak lu au,pake di caps RSBI nya ) haha
ada seorang gadis yang duduk tepat dibangku paling belakang,ia terlihat sangat bosan hingga suatu ketika tercetus dibenakanya untuk melakukan sesuatu yang tidak penting
eitttsss bentar2 deh tunggu,kok jadi aneh gini sih???
oke to the point aja yaa,jadi pas hari apa gt gue lupa,dikelas lg gaada guru,trusnya kan guenya eteb banget yaa dan karna lagi puasa gue gamau banyak gerak,jadi gue diem aja tuh,nah pas gue lagi bengong tb2 ada ide buat nanyain anak2 "eh menurut lu gue gimana?" hahaha emang sih gaksemuanya tapi berikut ini jawaban dari beberapa anak yang saya tanyai soal itu haha cekidot

1.RAHMA FIRNANDA (gapake G) a.k.a MANO
kata mano gue itu
1.kocak
2.asoy (zzz-_-)
3.geboy (maksutnya??)
4.berantakan
5.cuek
6.baik (emang haha)
7.seru kalo dikatain (jahat lu maan ¬_¬)
8.nurut (dikira gue piaraan apa ckck)

2.TRI BUDI HANDAYANI a.k.a YANI
kalo kata yani gue ituu
1.pinter (prok prok prok makasihh :) )
2.kalo ngambek lucu mukanya
3.kalo berangkat sekolah nyantai banget berasa sekolah punya sendiri (haha)
4.matanya sipit (~_~)
5.jarang sisiran
6.suka ngomong "gue canggih kan?" (haha jadi malu akuu)

3.LIANA RAHAYU FURQON a.k.a NANA
nana bilang gue ituu
1.aulia suka ngatain nana (haha bodo :p)
2.kadang songong (maygat gue songong!!!)
3.frontal (iya dums kan blak2 family :p)
4.kalo diajak diskusi enak (aul gitulohh)
5.rambutnya berantakan (lagi lagi -_-)
6.otaknya encer (dikira air apa yak ?)

4.ASRI NUR LESTARI a.k.a ASRI
asribilang gue ituu
1.anak paling pinter seangkatan (tepuk tanggann buat guee :p)
2.pas smp rambutnya jarang digerai
3.enak diajak cerita
4.anak silat
5.kadang kalo gue ajak shalat jawabnya "MALES"sambil nyengir2 (haha maap yaa srii :) )
6.bertanggung jawab banget (iya apa?)
7.gak pelit sama ilmu (haha)
8.kadang aneh (maksutnya?)
9.update bgt anaknya (wakakak keanya cm lu sri yg bilang gue update )

5.NAHDIA FIRDAUSY a.k.a NADIA BELER
dia bilang gue ituuu
1.gak cakep tp maniss (haha)
2.suka poninyaa (thanks nad :))
3.pinter ( maksihh)
4.baik (pastinyaa :p)
5.dari 96
6.item manis
7.suka kepedean (wakakak)
8.badannya bagus (gue kan gendutt nadd -_-)

6.NURUL AFNI YUDIMAR PUTRI a.k.a NYINGNYING
dia bilang gue ituu
1.baik
2.asik
3.rada2 pea (ketularan elu nying wkwk)
4,pinter
5.rusuh
6.gokil
7.sinting
8.suka gaje

7.WINDA NOOR NAWANG WULAN a.k.a WINDA
dia bilang gue ituu
1.maniisss (gula kalii :p)
2.asik
3.nyenengin (haha pastii :p)
4.nyebelin,tp dikit

8.MEGA PURNAMASARI a.k.a MEKON
mekon bilang kalo gue ituu
1.kadang sotoy
2.kadang rese
3.cengengesan (gue murah senyum mekoon)
4.pinter
5.baik
6.pelit
7.sipit
8.gak ngurus diri atau berantakan (lagi lagi -_-)
9.tempat curcol gue
10.strong
11.blakblak

9.SHINTIA NOVITA DEVI a.k.a IBEL
aulia ituu
1.baik
2.kadang nyebelin
3.pinter

10.FITRIA BAGUS HUTAMI a.k.a TAMI
kalo gue nanya tami lewat twitter yegak tam haha
1.baik
2.pinter
3.sabar
4.suka ngasih contekan



sebenernya sih masih ada beberapa pendapat dari beberapa orang berhubung gue ada urusan *eaea haha jadii gue nulisnya segini dulu,lain kali gue edit okee
lagian juga pendapatnya rata2 sama kok
dari 10 orang ini kesimpulannya gue ituuuuuuuuuuu?????? up to you lah hehe
menurut mereka gue begitu,kalo menurut lo gue gimana??
makasih yaa buat yang mau ngasih pendapatnya haha,tp gue mau nanya deh seberantakan itu kah gue? ampe pada bilang gue berantakan,gak ngurus diri malah hahha tp kocak jugaa,itulah pendapat mereka tentang gue
inilah gue adanyaa
AULIA si gadis BERANTAKAN hahaha

bye see next post

Selasa, 02 Agustus 2011

sahabat putih biru :D

hai hai blog liat deh judul post gue kali ini,kayaknya radaa gimanaaa gt tp gapapalah yg penting kan isinya hehe
okee capcus ciin................

pertama

MEGA PURNAMASARI

dia ini bisa dibilang rempong,tp yaa itulah dia haha
dia temen gue dunia akherat wkwk,oiya kayaknya dia ini paling banyak punya masalah dengan orang2 disana haha
tp dia ini strong lhoo
dia baik,suka ngelawak deh,pokoknya enak aja kalo gue udah sama dia hahaha udah pewe gituu :p
pas smp suka sm ojek,skrg temen smk guee \m/



kedua

WINDA NOOR NAWANG WULAN
si cina kudus ini,cantik,jago gambar,pinter,sekarang masuk 66 dan jadi anak teater hehe
dulu pas smp dia tmn pulang gue,temen les,pokoknya dulu kita sering ber33an gue,mekon,sm winda haha ampe kitanya buat MAW angel (mekon,aulia,winda)
haha itu masih rada ngalay tp gapapalah
oiya dia ini punya suara yg cemprengnya bagaikan mpok niri haha
trus dia ini juga strong bgt haha,rada badung sih ini anaknya,oiya oiya dia ini anaknya gampang banget ngefly haha makanya jgn bilang di depan dia,kalo dia ini cantik atau apalah yg kesannya memuji,beehh pasti dah tuh anak langsung terbang wkwk (padahal sih emang dia cantik wkwk)
windaa......... itu apa yaaaa??
oiya dia gak pelit lhoo,sering jajanin gue wkwk,trusnya dia ini anaknya gak pernah mau berhubungan dengan dunia maya (hemm kalo kata dia sih belom olia wkwk)
oiya dia manggil gue OLIA -_-


ketiga

NURUL AFNI YUDIMAR PUTRI harum mewangi sepanjang hari..........eitss gak deeng
namanya panjang cuyy,tapi u must know dia dipanggil NYING NYING haha ^^v
dia ini cantik,anaknya nyablak khas org betawi,trus nyolot tampangnya,tapii kalo lu udah kenal dia ini seru kok :)
oiya nying2 ini tmn gue di silat,trus les,trus sekarang temen di smk \m/
oiya pas smp nih yaa si anak kecil ini udah pernah pacaran lhoo sm *pip* tp kayaknya nying2nya setengah hati gt wkwk kocak deh kalo lu liat haha^^v
oiyaa dia ini apalagiii yaaaaaa???
oiya dia sukaaaa bgt sm abang gendut yega nying,ampe skrg kali dia masih suka abang gendut wkwkwk



 keempat

SHINTIA NOVITA DEVI


biasa dipanggil ibel,tompel dll
anaknya agak rempong,eh gak deng rempong banget wkwk
trus dia inii suka sm brondooong lhooo namanya babi lovers kalo kata si nying2 haha
eh tp gt2 dia tuh orangnya tabah bgt lhoo,org dia sering bgt dikatain tp gak pernah marah haha
sekarang dia jd anak brigif atau 97 hehe
trus anaknya suka ngelawak gt seruu deehhh hahaha
suka bgt sm korea2 gt kayak kim bum dll gua gatau hehe





kelima

DIAN PRESTI
depeeeee :D
cantik,behel,trus skrg masuk 66 haha
dia ini orangnyaaa moody gt
trus anaknya seru sihh,temen duduk gue pas kelas 9
hemm dia ini mantannya banyak lhoo wkwk^^v
salah satunya adalah si adek kelas itutuuhh
temen menggila di kelas 9 u.u kangeenn kelas 9 brg depe hehe


"okelah kira2 itu org2 yg sellama 3 tahun ini udah deket sm gue,main sama gue,semuaanyaa kita sering bareng2 seruu deehh!!
mungkin emang gue gak seberuntung org2 disana yg punya banyak sahabat,tp menurut gue mereka udah lebih dari cukup :')
mereka udah bikin gue nyaman sama mereka,bikin gue ketawa,bikin gue ngerasain punya sahabat hehe
gue sayang sama kalian semua,yaa mungkin emang gue payah karna gue berani ngomongnya disini,gak di depan kalian langsung,tp intinya gue sayang lo semua :D
gue gamau karna pisah sekolah kita jd sombong2an,gue gamau!!!
oiya makasih yaa udah mau jd temen gue selama 3 tahun ini
makasih udah bikin hari gue lebih berwarna
makasih kalian mau nerima gue,nerima ke egoisan gue,kebawelan gue daann semuanya"
(haha kok gue jd mellow gini yaa??)

oke inti dari segala inti,adalaahhhh  GUE SAYANG KALIAAN :)