Minggu, 24 Maret 2013

ego

Suara rintik hujan malam ini mungkin menjadi musik yang terdengar amat merdu ditelinganya.Yah ditelinga gadis itu,setidaknya suara hujan dapat meredam suara mulut mulut itu,mulut mulut yang terus berkoar menampakkan keegoan.Ya gadis itu hanyalah korban dari keegoisan.
Ingin rasanya ia keluar dan berlari ditengah hujan,meneriakkan semua yang menjadi bebannya selama ini.Kali ini ia merasa tak kuat dengan semua ini,air mata pun terpaksa mengalir di pipinya seraya air hujan diluar sana.Ia sadar beban yang kini ia tanggung tak mungkin dengan mudahnya dilepaskan.
Tuhan jika ini semua cobaan dariMu tolong berikan gadis itu kekuatan untuk menghadapinya.
Ia merasa lelah! Tapi tak mungkin ia melepaskan semua ini dengan begitu saja. Disana ada orang itu,orang yang memberinya kekuatan,orang yang selalu memberikan senyum indahnya.Ia tak cukup tega untuk meninggalkan orang itu sendirian,meninggalkan orang itu merasakan sakit ini sendirian.Tapi terkadang ia merasa terbebani,yap mungkin itulah yang dinamakan tanggung jawab.Meskipun sakit,tapi ia rela dan akan terus berjuang membela orang itu,ia tak mungkin tega menghilangkan senyum orang itu,ia tak mungkin mematahkan semangat yang telah diberikannya.Tak mungkin!
Sebenarnya semua ini berawal dr kamu.Ya kamu! kamu dengan sejuta egomu,dengan tingkahmu! aku benci itu semua.Mengapa kau tak pernah berubah? Mengapa? Sudah ribuan hari ia dan orang itu menunggu perubahanmu.Mengapa egomu begitu besar? Tidakkah kau memikirkan ia? ya gadis kecil itu dalam hatinya menangis melihat semua yang terjadi.Apa yang menutup mata hatimu?
Dulu kau tak begitu,dulu kau menjadi malaikat hatinya,pahlawan yang nyata.Tp mengapa kini semua itu dirasa telah hilang darimu? Apa salahnya? Apa salah orang itu? Hingga kau membuatnya seperti ini.

Tapi bagaimanapun ia tetap menyayangimu,dan terus menyelipkan doa untukmu disela sujudnya.

Selasa, 19 Maret 2013

17

Helloooo bloggiee longtime no post!
yep.Makin kesini gue makin ngerasa gue jd majikan yang gabecus ngurus lo blog hikss :" maafin gue yaa? gue janji gabakal gini lagi kok,gue janji bakal ngasih makan lo,bakal rajin mandiin lo,bakal bawa lo ke salon biar caktik ;;)
Aihh tp jujur looh gue kangen bgt cerita sm lo!! haha
Sekarang gue mau cerita tentang......bentar kok rasanya jadi kaku yah? *efek jarang ngeblog* fufufu tp untung gue masih inget cara ngetik (?)
Hey guyssss!! *mencoba nyapa reader* (emg ada yg baca?-_-)
Kalian kangen gak sama gue? enggak ya? yaudah-_-
Sekarang gue mau cerita apa yaaa.....? apa nih yang enak? si kancil? apa timun mas? wk garing abis-_-
Oke deh gue mau cerita ini aja *triiing* yap gue punya KTP!! Yap bisa diulang K-T-P :')
aihhh kan? terharu gak gue punya ktp? enggak ya? YAUDAH!-_-
17 thn men!! yap 17!! udah dewasa kan gue? B)
HAHA eiya ngomong2 dewasa,gue jd inget cerita si raditya dika di bukunya yg manusia setengah salmon,yang boleh gue pinjem dr perpus wkwk buat yang udah baca pasti tau kan betapa hebohnya dia yg pas katanya dia numbuh gigi graham belakang.Nah!! gue kira dia lebay yak,etapi ternyata emg beneran sakit loh hiks :'( cuma yaa gue gak nyampe di operasi kayak dia.cuma itu emg beneran sakit-_-
Kata si raditya dika itukan numbuh gigi graham belakang itu salah satu ciri2 dewasa..iya gak sih? Nah berarti gue udah dewasa dongss? yaiii B)
Tapi yaa....gue ngerasa dewasanya kok cepet bgt ya? kayaknya baru kemaren gue maen masak2an,maen layangan,maen karet aah semuanya deh.Gue ngerasa itu semua baru kemaren.Tapi kalo gue liat temen maen gue jaman kecil aja sekarang udah ada yang kuliah.hhhh mengapa dewasa datang begitu cepat?-_-
Kadang gue pengeeeennnnn banget balik ke jaman kecil,yap jaman dimana diotak gue cuma ada maen dan maen.Gak kayak skrg-_-
fufufu gak kerasa jg gue udah kelas 2 bentar lg kelas 3,abis itu lulus.jd udah gt doang sekolah 12thn? kok berasa cepet ya? :') *etapi gue jg gamau veter-_-*
Trus gue jg jd suka mikir..ntar gue kalo gede jd apa ya? jd kayak gimana ya? apa gue jd mbak2 kantor? apa jd ini? apa jd itu? aaa gue semakin random saat ini!!
Semua ini grgr ktp! yap ktp! grgr liat ktp dengan foto setengah nyengir ini otak gue lgsg random sejauh ini :'

Mau jadi apakah aulia nur hasanah 10tahun yg akan datang? tunggu kisah selanjutnya disini! atau kalian bisa cari di @auliul :D
Baiklah dengan ini,saya nyatakan postingan  ini resmi diakhiri
salam olahraga! *eh :p