Minggu, 06 Januari 2013

fake!

Terkadang ia tampak nyata,namun terkadang terlihat semu.
Terkadang ia begitu asli, namun palsu.
Begitu yakin,namun ragu.

Di dunia ini begitu banyak hal yang terlihat nyata namun semu,terlihat asli namun palsu.Hingga terasa sulit untuk membedakan,yah membedakan semua ini.Terkadang pula hal semu itu terlihat "lebih indah" dibanding yang nyata,bahkan hingga menutup yang nyata.
Dia,dia mengemas semua ini dengan apik hingga terlihat begitu nyata,begitu asli,dan indah.Membuat semua orang yang melihatnya percaya,yakin dan membuang semua ragu.
Begitu pula sebaliknya,dia yang "terkesan" buruk belum tentu seburuk yang dipikirkan.Mungkin ia hanya tak tahu caranya,cara mengemasnya agar terlihat indah,agar terlihat oleh sekitar,agar lebih dihargai.
Dan mungkin ia hanya menjadi dirinya sendiri,tanpa ada kepalsuan dan kebohongan.

Jd intinya gak semua yang baik didepan mata kita beneran baik,dan gak semua yang buruk beneran buruk.Jangan gampang nilai orang kalo lo gak tahu aslinya gimana.Yap begitu juga sama orang yang "keliatan" baik,belum tentu dia baik di belakang lo.Belum tentu kan? Ini dunia,semua bisa terjadi di dunia ini.Bisa jadi semua itu cuma topeng! haha topeng yang bisa diganti2 tiap ketemu orang.
tapi yaa kita gak boleh nething juga sama orang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar