Sabtu, 15 Oktober 2011

maaf

yap cuma maaf yang bisa gue bilang ke elo.
jujur gue gatau harus gimana lagi bikin lo gak marah lg sm gue,gue tau gue salah makanya gue minta maaf.
Tapi terserah kalo lo masih mau marah sm gue,karna itu hak lo!!
yaaa walaupun sebenernya gue gamau lo marah sm gue karna hal sepele kayak gini,sumpah gaenak bgt kalo kita marahan kayak gini :(
Gue udah biasa apa2 sm lo,bareng sama lo semuaanyaa sm lo udah lama kita bareng2,jadi aneh aja buat gue kalo kita misah gini
aaaaahhh gue gamau kita marahan :(
pliss jan marah lagi sm gue,semuanya cuma salah paham karna waktu itu gue bener2 gatau "kejadian" itu,gue juga ga maksut ngehianatin lo atau apa,sumpah gaada maksut!!


Senin, 03 Oktober 2011

ngepost di sekolah

haii haii bloggie
tauga? tauga? gue lagi ngepost disekolaah lhoo :p
haha bandel bgt ya gue,org lg pada belajar ngetik,gue malah ngepost wkwk lanjuuut haha
gue gatau apa tema post gue ini haha intinya gue cuma mau pamer kalo gue ngepost di sekolah haha :p (najong bgt ya gua)
hemm apalagi yaaa??
udah deh haha mungkin kalian pikir gue norak,tp gapapalah emg gue norak :p
iya gue norak-_-


udah dehh yaa takut ketauan guru nicc

abaikan postingan sampah ini,karna tidak patut untuk dilihat -_- haha
keep GO-BLOG ups haha
bye :p

Sabtu, 01 Oktober 2011

aneh

hemm sebenernya ini cuma sampah di malam minggu yg suram ini (buat gue)
kadang gue mikir,kalo gue bosen!
yap gue sering ngerasa bosen sama hidup gue yang datar2 aja gini,yang flat.Gue juga bingung knp gue ngerasa gt?
kalo kata juha : "mungkin dia sedang bete,atau mungkin sedang tidak fit "
hemm emang sih mungkin gue lagi bete,tapii masa betenya berkepanjangan (?)
gue ngerasa ada sesuatu aja gt yg kurang apa ngeganjel di hati gue,tapi jujur sampe skrg gue masih gatau apa yg ngeganjel itu haha.
Apa ini yang dikatakan galau?
haha sepertinya bukan,ini hanyalah kebetean semata haha-_-
mungkin diluar orang ngeliat gue ceria2 aja gapernah galau dan blablabla,tp kalian gatau betapa suramnya gue -__-
kalo gue lagi sendiri kayak gini nih,perasaan menyebalkan itu dateng lagi-___-
yap rasa bosan,jenuh,bete!!


udah deh betenya dewa nih bye