Selasa, 19 Maret 2013

17

Helloooo bloggiee longtime no post!
yep.Makin kesini gue makin ngerasa gue jd majikan yang gabecus ngurus lo blog hikss :" maafin gue yaa? gue janji gabakal gini lagi kok,gue janji bakal ngasih makan lo,bakal rajin mandiin lo,bakal bawa lo ke salon biar caktik ;;)
Aihh tp jujur looh gue kangen bgt cerita sm lo!! haha
Sekarang gue mau cerita tentang......bentar kok rasanya jadi kaku yah? *efek jarang ngeblog* fufufu tp untung gue masih inget cara ngetik (?)
Hey guyssss!! *mencoba nyapa reader* (emg ada yg baca?-_-)
Kalian kangen gak sama gue? enggak ya? yaudah-_-
Sekarang gue mau cerita apa yaaa.....? apa nih yang enak? si kancil? apa timun mas? wk garing abis-_-
Oke deh gue mau cerita ini aja *triiing* yap gue punya KTP!! Yap bisa diulang K-T-P :')
aihhh kan? terharu gak gue punya ktp? enggak ya? YAUDAH!-_-
17 thn men!! yap 17!! udah dewasa kan gue? B)
HAHA eiya ngomong2 dewasa,gue jd inget cerita si raditya dika di bukunya yg manusia setengah salmon,yang boleh gue pinjem dr perpus wkwk buat yang udah baca pasti tau kan betapa hebohnya dia yg pas katanya dia numbuh gigi graham belakang.Nah!! gue kira dia lebay yak,etapi ternyata emg beneran sakit loh hiks :'( cuma yaa gue gak nyampe di operasi kayak dia.cuma itu emg beneran sakit-_-
Kata si raditya dika itukan numbuh gigi graham belakang itu salah satu ciri2 dewasa..iya gak sih? Nah berarti gue udah dewasa dongss? yaiii B)
Tapi yaa....gue ngerasa dewasanya kok cepet bgt ya? kayaknya baru kemaren gue maen masak2an,maen layangan,maen karet aah semuanya deh.Gue ngerasa itu semua baru kemaren.Tapi kalo gue liat temen maen gue jaman kecil aja sekarang udah ada yang kuliah.hhhh mengapa dewasa datang begitu cepat?-_-
Kadang gue pengeeeennnnn banget balik ke jaman kecil,yap jaman dimana diotak gue cuma ada maen dan maen.Gak kayak skrg-_-
fufufu gak kerasa jg gue udah kelas 2 bentar lg kelas 3,abis itu lulus.jd udah gt doang sekolah 12thn? kok berasa cepet ya? :') *etapi gue jg gamau veter-_-*
Trus gue jg jd suka mikir..ntar gue kalo gede jd apa ya? jd kayak gimana ya? apa gue jd mbak2 kantor? apa jd ini? apa jd itu? aaa gue semakin random saat ini!!
Semua ini grgr ktp! yap ktp! grgr liat ktp dengan foto setengah nyengir ini otak gue lgsg random sejauh ini :'

Mau jadi apakah aulia nur hasanah 10tahun yg akan datang? tunggu kisah selanjutnya disini! atau kalian bisa cari di @auliul :D
Baiklah dengan ini,saya nyatakan postingan  ini resmi diakhiri
salam olahraga! *eh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar