Rabu, 24 Juli 2013

saya harap anda mengerti



Entah mengapa hingga detik ini saya masih "belum" nyaman dengan ini. Saya belum nyaman di posisi ini, di posisi yang sebenarnya adalah pilihan saya. Baik kita kembali ke masa itu. Ya masa di mana saya dihadapkan diantara 2 pilihan yang membingungkan.
Tunggu! Saya ingat!! Saya disini bukanlah murni kemauan saya. Tapi ada mereka. Ya mereka yang menginginkan saya disini. Sebentar...tapi ini juga bukan salah mereka,karena pada akhirnya saya yang memutuskan untuk berada disini.
Lalu salah siapa?! Mungkin ini takdir Tuhan?
Lalu jika ini takdir Tuhan,mengapa saya merasa tidak nyaman disini? Bukankah semua takdir Tuhan itu baik? Atau mungkin saya "belum" merasakannya?
Atau..? Ah apalah itu saya tak tahu.
Mungkin kalian berpikir : mengapa tak kau buat tempat ini nyaman untukmu?
Saya sudah mencoba,tp apa daya hati ini belum merasakan nyaman disini.
Bukan! Bukan karena orang disekitar..bukan karena anda,atau pun dia!
Saya tak mengerti mengapa saya merasakan demikian. Saya masih merasa lebih nyaman di masa itu. But life must go on!
Yang saya tahu sekarang,semua itu sudah tak dapat saya rubah,keputusan itu saya yang buat. Lalu untuk apa saya menyesali sesuatu yang jelas2 telah saya pilih?
Saya tak mungkin kembali ke masa itu dan merubah semuanya. Mustahil!
Saya hanya berharap semoga ini lekas berakhir. Ya saya ingin pindah. Saya tak mau disini lebih lama lagi. Saya tidak nyaman.
Saya harap anda mengerti dengan ini.

Rabu, 10 Juli 2013

dear reader..

Oke kali ini gue cuma mau kasih penjelasan yang sebenernya gak penting, yang sebenernya gak perlu dijelasin buat orang yang tau aslinya gue.
Yap gue cuma mau bilang kalo apapun yang gue tulis di blog ini GAK sama kayak kehidupan nyata gue. Trus apa gue bohong? Enggak juga sih..ya pada dasarnya ini blog gue. Jadi apapun yang gue tulis disini ya suka suka gue. So? nice...haha gak deng.
Ibaratnya blog ini tuh jadi semacam media buat gue nyalurin hobby nulis gue. So? kalian ngerti kan? Yap bener! tulisan disini tuh sengaja gue dramatisir *eaa biar kayak si chairil anwar getooh wkwk
Tapi yaa gak semua tulisan gue juga sih. Cuma mayoritas gitu.
Di blog ini juga banyak tulisan fiktif imajinasi gue. Jadi paham kan?
Gue di blog ini gak sama kayak gue di kehidupan nyata. Ya namanya juga dunia maya :p

Senin, 08 Juli 2013

XI AK 2

Holaa bloggie!
Sekarang gue mau ngepost tentang kelas gue. yap kelas yang udah nemenin gue selama setahun ini. Well sebenernya gue ngebuat postingan ini karena ada beberapa request dari temen gue *cie bgt kaan? haha
skip. lanjut aja yaa check this out!

Hemm mulai darimana ya? Jujur gue bingung mulai dari mana hehe kelas ini tuh terlalu indescribable eaa okeoke lanjut deh yaa.
Awal masuk kelas ini gue ngerasa biasa aja malah cenderung krik. Karena awalnya kita emang "kurang" menyatu satu sama lain. Yap ini karena kita semua masih suka bawa bawa "gue X ak 1" "gue X ak 2" dan yaa u know laah~ sama sekali belom ada yg bilang "kita XI ak 2" yap blm ada kata  KITA disini.
Sampe akhirnya wali kelas kita. yap kita. (sejak kapan lo sm gue jd kita?) No! oke stop back to the topic.
Ya jadi wali kelas XI ak 2 yakni Bpk. Imam Gunawan yang kece ini bikin acara kecil2an yaa niatnya sih buat bikin kelas ini kompak.Dan jengjeenggg akhirnya kita rujakan~~

mulai dari situ kita sedikit demi sedikit mulai saling berbaur,maen bareng dan lainnya.


Ya..sekali lagi semua ini hanya membutuhkan waktu. Seiring berjalannya waktu kita semakin gampang berbaur,semakin asik buat bercanda,semakin gokil,makin gila :')
Jujur gue skrg udah pewe bgt sm kelas ini.kelas yang bisa dibilang lengkap jenis manusianya.
Mulai dr si pendiem mafliha sampe si bacot raga.
Mulai dari si rajin syania sampe semales arif.
Dari yang seimut indah sevti,sampe yg se bahenol dion.
Lengkap lah..ibarat toko nih yaa lo tanya yg macem apa jg ada wkwk.

AAA jujur gue pasti bakal kangen sama kelas ini. Sama suasana kelas ini.

Gue bakal kangen sm suasana panik kita kalo diruang myob,suasana ramenya kalo belajar,saling nyontek pas ipa,suara gendang2 alay indra,selalu nyanyi "ada cintaaa~" kalo ada cewe sm cowo deketan,teriakan emce kalo nagih kas,celetukan2 kalian,hebohnya kalo mau IAI,anak cowoknya maen bola kertas dikelas sampe keringetan kyk auk wkwk,cemingnya kalian waktu pak imam mau ngundurin diri,bacotan kalian di grup yg kadang bikin bete,kesel2an gara2 tmii,ribetnya pas mau kartini's day,gosipan bareng sampe pergi ke anyer bareng dan semuanya.
ya gue bakal kangen semua itu.
Agak miris sih. kenapa baru berasa serunya pas udah di akhir :') tp gpp lah.
liat ini!
 liat ini waktu kita ngerjain ulangan ipa looh haha
 ini ranny. foto ini pas kita di lab.bhs inggris yap killing me softly~~ haha


 kalo kata anak2 ini dia fatinnya ak2 yeyeyee
 ini dia cidosss si abangnya ak2 yeaay \m/
 ini dia para lelaki ak2 bersama pak imam di acara kartini's day yeaay
kalo ini para wanitanyaa yeeay
 ini cewekcewek pas pake baju kantor
ini cowoknya pas pake baju kantor


dan ini kita semua. Ya kita XI AKUNTANSI 2 ♥♥♥♥♥
Yap setahun kita bareng,setahun kita samasama. saling bercanda,ketawa,seneng,susah,ribet,rempong,ceming semuanyaaa. Ya gue cuma mau bilang thanks buat semuanya. buat keseruan yang udah kalian bikin di kelas ini,buat pengalaman dan pelajarannya. thanks buat semuanya. gue sayang kalian semua \m/ haha
oke sekian postingan gue kali ini. doa gue selalu buat kalian,semoga nanti kita bisa lulus bareng2. yap selesai tugas gue buat ngeposting ini. Maaf kalo ada kata2 yg salah,maaf kalo postingan ini jelek atau apa tapi gue cuma nulis apa adanya dari hati gue *eaaa gaya lu ul:p
bye :*