Rabu, 10 Juli 2013

dear reader..

Oke kali ini gue cuma mau kasih penjelasan yang sebenernya gak penting, yang sebenernya gak perlu dijelasin buat orang yang tau aslinya gue.
Yap gue cuma mau bilang kalo apapun yang gue tulis di blog ini GAK sama kayak kehidupan nyata gue. Trus apa gue bohong? Enggak juga sih..ya pada dasarnya ini blog gue. Jadi apapun yang gue tulis disini ya suka suka gue. So? nice...haha gak deng.
Ibaratnya blog ini tuh jadi semacam media buat gue nyalurin hobby nulis gue. So? kalian ngerti kan? Yap bener! tulisan disini tuh sengaja gue dramatisir *eaa biar kayak si chairil anwar getooh wkwk
Tapi yaa gak semua tulisan gue juga sih. Cuma mayoritas gitu.
Di blog ini juga banyak tulisan fiktif imajinasi gue. Jadi paham kan?
Gue di blog ini gak sama kayak gue di kehidupan nyata. Ya namanya juga dunia maya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar