Sabtu, 18 Februari 2012

semua tentang kita

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama

Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia

Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

februaryy :/

mungkin sebagian orang beranggapan februari adalah bulan yang penuh cinta,penuh kasih sayang dan lain-lain,karna di bulan ini ada satu hari yg dinamakan "hari kasih sayang"
Tapi,enggak buat gue,karna buat gue februari taun ini gue suraaaaam-____-
karna gue gapunya pacar? no,salah besar bukan karna itu, kalo itumah gu udah biasa hehe
Februari ini,gue bener bener down-__-
Pertama,gue kehilangan temen,sahabat,orang yang bnrbnr dwar lah buat gue,yap my chairmate-_-
mano,yp gue kehilangan dia,karna dia pindah sekolah-__- Kebayang gaksih guys lo harus duduk sendirian? tanpa ada orang yg biasanya selalu nemenin lo,ketawa bareng,nyanyi bareng,makan bareng,semuanya bareng2 dari pagi sampe sore?-__-
Sumpah itu rasanya nyess bgt,mana mano sebelumnya gapernah cerita kalo dia bakalan pindah sekolah-_-
nih gue inget,pas tanggal 7feb wali kelas gue tbtb bilang kalo mano pindah,sumpah itu jleb bgt,gue langsung nangis :(
trus pas gue tanya ke mano,dan itu beneran gue langsung kejer,apalagi pas tau kita gabisa ketemu lg itu lebih mirissss bgt :'(
gue udah kayak orang bego,dikelas kerjaannya nagis terus,kalo inget kenangan bareng mano-_-
tapi ya udahlah,perlahan gue bisa ngerti kalo kepindahan dia emang yang terbaik buat dia :')

Kedua,yang kedua ini juga gak jauh dari perpisahan
HAHA yap,gue emang gini orangnyaa,susah buat beradaptasi sm org baru,tp sekalinya deket sm org deket bgt,dan gue cukup cengeng buat nerima perpisahan gini-__-
oke balik,yang kedua iyo pindah,iyo itu sahabat cowok gue,dia baiiiikkk bgt,meskipun rada nyolot dan ngeselin,tapi dia ini dwarrr jg lah dia temen curhat gue,guru gitar gue-__-
kalo iyo pas mau pindah udah cerita,dan gue selaw222 aja pas dia ngomong gt,tp pas tau dia pindahnya dicepetin gue langsung shock *lebay*
gue shock karna waktu itu gue masih sedih grgr kepindahan mano-__-
dan akhirnya tanggal10 iyo pindah,gobolnya gue,gue gaketemu sama dia disaat terakhir sebelum dia pindah HAHA-__-
jujur yo,sebenernya gue sedih loh elu pindah-_-

Ketiga,kalo ketiga ini secara fisik emang gak pindah kayak iyo sm mano,dia cuma berubah-_-
nyesss jg sih pas tau dia berubah gini,karna biasanya apa2 gue cerita sama dia,apalagi disaat2 down kayak gini gue butuh bgt di,tapi dia malah berubah-__-
benerbener beda,gue juga gangerti apa yg buat dia gini,tp yaudahlaah hidup emg butuh perubahan,gausah lebay ul masih banyak org diluar sana haha yegak?
gapapalah kalo sekarng gaada "kita" yang dulu,gaada "kita" yang sering maen bareng,ketawa bareng HAHA gue terima kok kalo itu mau lo :')
mungkin emang guenya yang salah-_-

sebenernya masih banyak masalah yang gue dapet di februari ini,disini gue bukan mau nyalahin bulan ini,atau nganggep bulan ini sial atau apalah gt,karna gue yakin diluar sana banyak orang yg dapet keberuntungan di bulan ini :D
cuma kenapa semua ini datengnya bareng2,semua ini terkesan ngeroyok gue-_- *pede*
kenapa semua ini harus barengan??
oke itu lah hidup *eaea dan itulah yang dinamakan takdir,kita gabisa ngerubah takdir itu
tapi,gue harap setelah semua ini,bakal ada sesuatu yang lebih dwarrr buat gue haha kipsmail :D
ingat kata ibu kartini : "HABIS MANIS SEPAH DIBUANG" eh salah deng "HABIS GELAP TERBITLAH TERAAANG" haha :D

byeee :**