Sabtu, 14 Januari 2012

hate to miss someone

One night I stand I remind of you
Our hope and dream
Tears in my eyes
When you gone so fast
When I realized you know I can be perfect

I fall from you
You make me like I can't stand with you
You make me like I can't live with you
I can't hold your hand
So please don't let me down

I try to be a stronger
When I know everything over
Everytime I feel
Everyday I think
I never see you once again

I know I can't be stronger
Even I try to forget you
Oh no I missing you
I need It's you

So please don't make me feel like
I keep you in my heart

I fall from you
You make me like I can't stand with you
You make me like I can't live with you
I can't hold your hand
So please don't let me down

I try to be a stronger
When I know everything over
Everytime I feel
Everyday I think
I never see you once again

I know I can't be stronger
Even I try to forget you
Oh no I missing you
I need It's you
So please don't make me feel like

I miss your smile I miss your face
I need you hear I need your hugs

In everynight in everyday
Like you want me to be

I miss your voice I miss your laugh
I need your hear I need your hug
In everynight in everyday
Is you

You know everything is you
You know everything is you
You know everything is you
You know everything ... You know everything ... Is you

goodbye

aku akan pergi dari semua ini,dari semua permainan ini
aku tau,itu tak mudah,namun inilah yang harus aku lakaukan saat ini
yap,kini aku telah kalah dan harus meninggalkan semua ini :(
tak terasa aku sudah kalah,tak terasa aku harus meninggalkan semua ini
meninggalkan permainan ini,dan membiarkan kau bersama dia
terkesan berlebihan?
jujur aku juga tak mengerti semua ini...
aku tak mengerti mengapa begitu berat untuk melangkah meninggalkan arena ini,arena yang telah memberikan banyak kenangan.
mungkin memang sulit untukku,namun aku akan mencoba
karena keberadaanku di arena ini terkesan percuma,dan hanya sebagai pengganggu
maaf :(

Kamis, 05 Januari 2012

BLABERS

bloooooggg gue sekarang balik nih hehe
gue balik dengan postingan yang dwarr dan sensasional *eaea
ngga deng,maksut gue sekarang gue balik dengan postingan yang lebih ceria,gak galau lagi hehe \m/
kali ini gue mau ceritain 9cewe yang dwarr hahaha siapa aja dia?
siapkan mental kaliaaaan.........cekidot haha



BLABERS
terdiri dari 9 cewe yang behhh....sulit untuk dilukiskan dengan kata kata (bayangin cherrybell aja) wkwk
blabers juga terbentuk tanggal 9 desember 2011
mau liat siapa aja 9cewe dwarr ini? cekidotss
kita urutin dari abjad aja yah, (yah gue pertama dong-_-)
gajadi deh,dari tanggal lahir aja deh (yah pertama juga-_-) gamau deh
oke urutannya sesuka hatiku saja yaa capcussss~~~~ eh ralat deng dari yang terr....gubrak *ups apadeh-_-

1.Youmi Farha Nisya

dia ini cantik,tapi tingkahnya rada grasak grusuk wkwk,anaknya seru deh ceplas ceplos gt haha,hemm biasa dipanggil oyong.
oiya dia ini pacaran sama brondong looh~ wkwk anak smp ce haha
dia ini emang sedikit badung,tp seru kok anaknya yegak yong?
dia ini easygoing bgt  dah

twitter : @Youmyong


selanjutnyaaa??? hemm oke mano aja hehe

2.Rahma Firnanda

dia ini my chairmate~
biasa dipanggil mano,padahal namanya rahma-_-'
dia ini anaknya gak kalah grasak grusuk dr yang diatas
tp dia seruu bgt kocak haha
hemm tapi sedikit labil,karna dia sering galaau-_-

twitter :@rahmafrn

3. Nabila Amanda Putri Yudiastuti

biasa dipanggil nabila,cewe cantik berkacamata dan berkerudung ini dr mts loh brg sama yunita hehe
dia ini anaknya lucu,masih kayak bocah abis,kalo ngomong logatnya lucu hehe
trusnya nih ya kalo dia cerita,kadang udah panjang lebar,tp ujung2nya gantung wkwk,rumahnya tingkat  banyak wkwkwk

twitter : @bilaamanda

4.Indah Laras Pratiwi

Indah anaknya pinter,murid kesayangan pak arif wkwk
dia sebangku sama oyong
anaknya serruu,demen bgt ngatain org tp-___-
cantik,eiya dia ini suka sama an....... anak ituloh haha #abaikan
eiya masa ya dia kalo maggil gue "al" -_- tp gapapalah ya ndah hehe
suka bgt sama org sipit ituloh (re:suju)
dia temen gue kalo saman brg oyong,sm yunita
dia canggih looh bisa tulisan korea

twitter : @indahlarasss

5.Nahdia Firdausy

Nadia ini,cantik kalo kata orang dia ini mirip sama cut tari,hemm iya gaksih?
dia duduk sebangku sama yunita
anak badminton
anaknya nyablak betawi bgt dah,apalagi kalo ngomong behh dwar wkwk
dia anaknya seruu,asik,dan biasanya dia sm oyong paling apdet sm gosip2 hahaha
eiya nadia gasuka pedes-_-


twitter : @nahdiaf


6.Liana Rahayu Furqon

nana,dia inicantik,pinter
hemm dia ini satu smp sm gue loh haha
anaknya enak kalo diajak curhat hehe alim juga
ramee anaknya,kalo ngomong behh-__-"
dia ini,anaknya polos polos gmn.... gt haha
dikelas dia dipanggil nenek,anak badmin jg barengan sm nadia,mano,daniar


twitter : @lianarhyfrqn


7.??
gue aja yaaa hahaha

7.Aulia Nur Hasanah

yep this is me,what do you think about me?




twitter : @auliul


8.Wahyu Daniyarti

daniaar,anak ini suka bgt sm eunhyuk (bener gak tulisannnya?)
yap dia sm si indah paling demen bgt sm suju suju ituloh,ampe joget2 sendiri kalo dikelas.
anaknya ramee,seruu hehe
tapi nih yaa masa dia beda 13bulan sm gue,dan kalian tau? tuaan gue!!!
hah!!-__-"
yap daniar jadi yang termuda di blabers
dia dibilang mirip safira anak kelas sebelah wkwk

twitter : @dee_niar


9.Yunita Ria Assyifa

Yunitaaa,dia ini cantik pinter jugalooh hehe
hemm anaknya alim,sebenernya dia pake kerudung,cm gue nyari gambar yg dia sendiri gaada,jadi yaa terpaksa yg ini maap yun -_-v
dia ini anak saman jg bareng sm gue,indah,dan oyong hehe
seruu anaknya,apalagi kalo ketawa behh dwarr bgt ati2 kalo dia ketawa,bisa abiss lu sm dia hehe
badannya paling gede,sampe dia dipanggil kaka kekar wkwk


twitter : @yunitaria



hufeted akhirnya selesai juga-,- ampe keriting jari gue ngetiknya wkwkw
yap mereka lah blabers yang selalu mengisi hari hari ku dengan kekonyolan,keautisan dan lain lain haha
mulai dari gosip sampe nangisin anak orang hahaha
eiya follow juga yaa twitter : @Blabersss


hahaha oke bye blog muah :*