Langsung ke konten utama

remaja

Hey guyss para kawula muda pembaca setia blog yang paling unyu nan menggemaskan di dunia perblogan se jagad go-blog
Kali ini gue mau ngebahas tentang remaja tahun ini.
Remaja di tahun 2013 yang super luar biasa ini.Kayak gue contohnya :p
Baik berikut fakta-fakta berdasarkan pengamatan gue tentang remaja 2013.

1. Remaja itu ada tingkatannya dari yang cupu,alay,gawl,kece,baday dll
 ciri2nya:
-anak cupu : pake kacamata segede gaban,bawa buku banyak bgt,rambut dikuncir,kalo jalan nunduk kyk org nyari duit wkwk._.
-alay : k4L0 nGeT1q bEgInI......HHH cukup lelah gue megangin capslock-_- eiya trus kalo cowonya kalo pake celana pantat dimanaaa celana dimana,yaa beda tipis laah sm kuproy wkwk anak jenis ini bisa kalian temukan di pinggir jalan lagi jongkok bergerombol
- gawl : kalo anak jenis ini, biasanya yang kalo malem minggu update pm atau ngetwit "venue" "kemang hacep!!" Biasanya anak jenis ini ikutan squad sapel gituu. Tp biasanya remaja yg ngerasa anak jenis ini keren,alhasil mereka ikut2an gak peduli itu pantes atau enggak :p yg penting GAWL kali yaa haha
- Kece : Kece ini biasanya sebutan buat cowok2 yg cukup bisa dibilang keren,cool gt lah~ Mereka ini biasanya tergabung dalam suatu tongkrongan yang dinamain warung2 gt.Tp kyknya skrg ini "lebih banyak" otg yg ngaku kece dibanding yg beneran kece :| tak apalah memble tp kecee~ B) wkwk
- Baday : Entah sejak kapan cewek2 sma yang bercirikan rambut belah tengah,pake behel,kancing atas buka 2,nge-bra -_-, trus pake rok yg super ngetat disebut cewe BADAY. Hemm mungkin karna tiap mereka lewat cowo2 ngerasa adem gt berasa ada baday (?) hhh idk lah.Mereka tuh yang kalo di foto suka nyengir behel,trus pake 360 sexylips berasa pake bumbu chuba gt wkwk. Gak dikit jg yg ngaku2 baday looh~ :p

2. Remaja skrg lebih sensitif! yap udah kayak cewe baru dapet brooo! gmn gak sensitif? nih yaa contohnya lo ngetwit gini aja "cantik kalee?" trus ntar tbtb ada remaja gawl yang ngerasa kesindir,dan terjadi lah twitwarrr rawrr~ padahal kan twit itu gak mesti buat doi kan? bisa jadi buat kucing tetangga.Apalagi remaja gawl yg punya temen banyak semacam satu gerombolan gitu. Satu org "ngerasa" kesindir trus yg lain sok2an jd pahlawan gt belain kalo kata mereka mah namanya "solid" yaa meskipun gatau masalahnya,dan gatau siapa yg bener. Apapun masalahnya yg penting solid~ \m/

3. Remaja skrg bosen idup! Kalo yg ini lagi jaman bgt nih skrg. Contohnya : ada masalah dikit kyk cowonya gak sms 2jam gt lgsg deh ngetwit "kayaknya gue udah gak penting lg di dunia,gue lebih baik mati" trus langsung ganti dp gambar org mati, lgsg ngetwit " gue udah mati ketabrak truk" padahal cowonya doi mah lg bobo manis dirumahnya bro! Kalo menurut gue org yg kayak gini tuh antara 2 : kalo gak pikirannya cetek apa emg cari sensasi...yaa seenggaknya kalo dia ngetwit gt mention lgsg penuh sm "lo ngomong apasih?" "jangan gituu kita sayang sm lo" and blablabla HAHA gue udah sering bgt nih nemuin org di twitter yg kyk gini tp nyatanya? bsk gue ketemu dia dan masih baik2 aja. HHH dasar remaja-_- Buat lo semua jgn gt yaa tiati kalo malaikat denger beneran gmn? ;p

4. Remaja galau
Kalo anak yg kayak gini tuh gak pagi,gak siang,gak sore,gak malem, gak tidur, gak makan, gak mandi semuaaaaaaanya isinya galau.
Twitnya broo gak nahan galau melee isinya. Rasanya idup doi tuh emg dikelilingi awan kegalauan setiap saat. Trus followingnya bisa diliat pasti akun2 yg ngetwit kegalauan,twit mantan, twit move on and blablabla. Lagi jalan galau inget pernah lewat sini sm mantan, mau makan galau inget pernah makan ini brg mantan,denger lagu inget mantan, mau tdr inget ada boneka dr mantan, mau mandi inget mantan,sampe mau boker inget mantan.Hoam semua aja digalauin. Biasanya penyebaran virus galau di twitter itu dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga org galau tdr terlelap. Trus biasanya kalo ada yg galau 1 org aja,lgsg nular ke followersnya.Alhasil galau berjamaah.Oiya virus ini lebih cepat penyebarannya ketika hujan.

5. Remaja Kepo
Kalo remaja ini yang suka nanya2 urusan org,pengen banget tau,suka stalkerin twitter org. Entah sejak kapan bisa dinamakan Kepo!  tp..akhir2 ini banyak bgt anak2 jakarta menjelma menjadi remaja kepo yang selalu ingin tahu urusan org-_-

6.Remaja Labil
Skrg bilang A,bsk bilang B,besoknya lg pengen C,trus akhirnya milih D-___-
Kayak gini nih yg suka bikin kesel. Misalnya lo udah janjian trus fix "bsk ke blablabla" trus si remaja labil pd hari H membatalkan janji nya karena dia memilih jalan brg kucing kesayangannya. Ngeselin kan?

Baiklah sekian laporan dari saya mengenai remaja 2013,untuk postingan selanjutnya saya kembalikan kepada saudari go-blog. terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

unforgettable moments

21 mei 2011 hari itu gaakan pernah gue lupain,mungkin juga buat semua anak 96#30 oke simak ceritanya cekidot 1.berangkat kita semua disuruh ngumpul jam setengah 6 pagi disekolah *pagi gewlaa haha tapi demi perpisahan kita semua(maksutnya anak 96xxx) rela pada bangun pagipagi buta biar gak telat,oke pas abis ngumpul kita langsung naik ke bis,gue duduk sama depe my crazymates haha oiya gue di bis 5 lanjut yaa abis itu diabsen and blablabla ada yang fotofoto ada yang asik makan haha trmsk gue 2.sampe di taman matahari sampe disana kita semua langsung ke lapangan manggis yang katanya nanti bakal ada pensi disana haha langsung aja dah tuh pada jalan ke lapanan manggis pertanyaan pembaca katanya ke taman matahari tapi kok malah ke lapangan manggis? jadii lapangan manggis itu adanya di taman matahari 3.pensi acara pertama so pasti gak lain dan gak bukan yaitu SAMBUTAN yang rasanya pengen diberi sambitan -_-v hehe yang ini skip aja yaa trusnya abis itu acara pensi yang sesungguhn

manusia..

Hidup emang gak selalu mulus, dan gak selalu lurus. Kalo kata salah satu snack sih "life is never flat" haha you know laaah. Oke dalam suatu hubungan antar manusia,apapun itu namanya entah temen,sahabat,pacar,keluarga atau apapun itu gue yakin jg gak selamanya mulus. Pada dasarnya manusia itu makhluk yang dinamis. so? yap,manusia bisa berubah kapanpun sesuai keadaan dan mood mereka. Pernah gak sih lo berpikiran "capek juga kali ya harus ngertiin berbagai macam manusia dengan segala karakter dan mood mereka" Dan parahnya gak semua manusia di dunia ini bisa mengendalikan suasana hati mereka, gak semua manusia bisa berpikir pake logika disaat saat tertentu misalnya ketika mood mereka lagi jelek jeleknya. Gue paham.Paham banget. Atas dasar itu lah gue masih disini,gue masih begini. Disaat orang lain udah mulai bergerak mengikuti mood,gue seakan cuma diem dan ngeliatin pergerakan mereka. Seenggaknya gue berusaha berpikir pake logika disaat mood terjelek gue dateng. Ya

ikhlas

hello guys ketemu lagi sama gue yuhuuuu~~ tak terasa sudah bulan mei haha. eh sebenernya gaada apa2 juga sih di bulan mei wkwk,cuma waktu berjalan terasa sangat cepat haha. kali ini,gue mau cerita tentaaaang----->> IKHLAS :') apa yang ada di benak lo begitu denger kata IKHLAS? pasti kesannya kayak sesuatu yang unyu2 giduuu haha ngga deng maksud gue kesannya kayak yang haru biru,nangis bombay sinetron (apasih ul?). oke gue mulai gaje-_- yap IKHLAS = 1 kata terdiri dari 6 huruf tapi beeeeerrrrjuta rasanya *eaea ikhlas ituuuuu......gampang banget diucapin "gue ikhlas kok :') " yep kayak gitu contohnya,tapi yakin hati lo udah bener2 100% ikhlas? menurut buku primbon yang gue punya...eitss ngga deng maksud gue menurut pengalaman gue *ea buat ngomong ikhlas tuh emang gampang,BANGET malah. tapi buat 100% ikhlas dari dalem hati itu susaaaahh banget. Hemm gue gatau ini cuma guenya aja,apa semua orang kayak gini,tapi kalo kata temen2 gue juga gitu-_- oke balik lag