Sabtu, 01 Oktober 2011

aneh

hemm sebenernya ini cuma sampah di malam minggu yg suram ini (buat gue)
kadang gue mikir,kalo gue bosen!
yap gue sering ngerasa bosen sama hidup gue yang datar2 aja gini,yang flat.Gue juga bingung knp gue ngerasa gt?
kalo kata juha : "mungkin dia sedang bete,atau mungkin sedang tidak fit "
hemm emang sih mungkin gue lagi bete,tapii masa betenya berkepanjangan (?)
gue ngerasa ada sesuatu aja gt yg kurang apa ngeganjel di hati gue,tapi jujur sampe skrg gue masih gatau apa yg ngeganjel itu haha.
Apa ini yang dikatakan galau?
haha sepertinya bukan,ini hanyalah kebetean semata haha-_-
mungkin diluar orang ngeliat gue ceria2 aja gapernah galau dan blablabla,tp kalian gatau betapa suramnya gue -__-
kalo gue lagi sendiri kayak gini nih,perasaan menyebalkan itu dateng lagi-___-
yap rasa bosan,jenuh,bete!!


udah deh betenya dewa nih bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar