Sabtu, 15 Oktober 2011

maaf

yap cuma maaf yang bisa gue bilang ke elo.
jujur gue gatau harus gimana lagi bikin lo gak marah lg sm gue,gue tau gue salah makanya gue minta maaf.
Tapi terserah kalo lo masih mau marah sm gue,karna itu hak lo!!
yaaa walaupun sebenernya gue gamau lo marah sm gue karna hal sepele kayak gini,sumpah gaenak bgt kalo kita marahan kayak gini :(
Gue udah biasa apa2 sm lo,bareng sama lo semuaanyaa sm lo udah lama kita bareng2,jadi aneh aja buat gue kalo kita misah gini
aaaaahhh gue gamau kita marahan :(
pliss jan marah lagi sm gue,semuanya cuma salah paham karna waktu itu gue bener2 gatau "kejadian" itu,gue juga ga maksut ngehianatin lo atau apa,sumpah gaada maksut!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar