Langsung ke konten utama

the last one is the precious one

gak kerasa..bener bener gak kerasa masa putih abu-abu gue udah mau kelar. Gilss men! gue udah mau lulus AAA. 3 tahun men! 3 tahun gue pake seragam putih abu-abu dengan lengan panjang. oke perlu "digaris bawahi" lengan panjang! hafff-_-
3 tahun gue mamakai predikat pelajar smk
3 tahun gue harus bangun pagi pagi dan berkutat dengan kemacetan *yg ini gaperlu dibahas*
3 tahun jg gue ngotak ngatik akuntansi...yg rasanya hhhh bikin mau gumoh><
Ah intinya 3 tahun yang...cenat cenut jedag jedug haha
3 tahun yang gak bakal gue lupain, atau lebih tepatnya belum :p
Dan selama 3 tahun ini, entah udah berapa jam gue harus terpaksa ketemu kalian, entah udah berapa jam kita barengan, entah udah berapa lembar kertas yg udah kita kerjain bareng2 dan entah udah berapa kali gue terpaksa ketawa karena kalian. thanks guys!






And especially for XII accounting 1..
Makasih looh kalian udah bikin tahun terakhir gue di smk sedikit lebih bermutu. yaa tp bukan berarti yg sebelumnya gak bermutu, cuma gue lagi pengen aja ngepost tentang kelas terakhir gue di smk biar kayak orang2 haha
Mungkin nanti gue bakal kangen sama suasana kelas ini, gue bakal kangen sama lawakan lo semua, ramenya kelas ini, saling nyebar aib-_-, dan ghibah yg sejujurnya terlarang tp pd suka haha mirisss
dan yang pasti....
gue bakal kangen sm lo del. gue bakal kangen ngobrol pas pelajaran sm lo del dan berbuat bloon bersama haha jan tablo lagi ya del udah jd anak kuliahan! eiya kurangin juga itu prasmulnya :( oiya ini the most important thing kalo lo udah ketemu matahari senja di kampus lo kabarin gue yaa haha :') gonna miss you{}
gue juga bakal kangen sama suara cetar lo to kalo lg gosip>< kurang kurangin gosipnya ya bu kos...udah tua nih haha kebanyakan gosip gabaik taooo. sukses om!
Nana juga yaa kalo jd ketua kelas jangan marah marah terus tiati makin gendut._.v
Dan alhamdulillah gue udah gak ditagih uang kas lagi sm indah haha "gaada alesan duit di tas ya ul" haha apal kan gue?
Helmmmmm panjangin tuh rambut!! aaa gonna miss you lah. bakal kangen nih gue pulang bareng lo
Dayeh juga jan baday2 yaa di kampusnya. Depe cari soulmate baru lah jan sama dayeh mele :p
yaa meskipun disekitar kalian cuma nambah dosa karena gosip, tp gue tetep seneng kok hehe Thankyou jambaaan{}

oiya nih mafliha maaf yaa gue suka ngecakin hehe._.v makanya bsk2 kalo ngomong jan kebangetan irit :p
ayus mbarannya udin juga nih haha maaf ya yus kalo gue ada salah sm lo. sukses!
Btw gue juga bakal kangen nih sm motivasi mu mamih yantoss. bakal kangen juga 1 tim lagi, galau tiap nungguin pengumuman :') sukses tos(y)
yah iya ti kita gabisa ke bank dki barengan lagi nih hehehe sukses ya estiii
gue juga bakal kangen sm suara cetar si ayu kalo lagi ketawa, nyablaknya si devi, kemotnya inong ahahaha._.v btw udah kuliahan nong jan telat mele yaa :p
Caysie juga nih si cabe yg udah tobat haha alhamdulillah gaada lg yg manggil gue "tante kembang kol" sukses ya cay di esa nya
nununununuuuuu makasih loh jingga dalam eleginya semoga makin kurus dan sholehah ya nuuu. sukses
Asriiiiii makin sholehah ya di sebi. gilelooo kita 6tahun 1 sekolah dan skrg hrs kepisah haha sukses sriiii
echaaa yuhuuuu maafkan diriku sudah memanggilmu echa :p sukses ya chaaa
Ambar!! yah kocak deh mbar masa kita udah smp lulus blm ngerasain naik bis sekolah-_-
Tetanggaaaa! bakal kangen nih sama suara lo nan merdu itu. yaAllah semoga dinda bisa jd penyanyi beneran o:)
Kalian berempat jugaaa. gonna miss you nenek, kambul, duik,dan aqilaaaa
sukses ya nek stannya haha kambul juga sukses...hmm sukses apapun itu :p
duik juga yaaa jan kemot kemot, qila semoga bisa ngomong R kan udah jd mahasiswa :p

Dan gue terpaksa mengakui kalo gue bakal kangen sm lawaknya si duo cogan, ganteng maksimal, dan anwar haha yaa meskipun mereka suka mengganggu ketenangan hidup gue tp yakin kelas kalo gaada mereka bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap wkwk
cidooooosss kurusin badaaan! kata dela kalo lo kurus ganteng :$ sukses om!
dan alhamdulillah gue bebas dicakin si cogan puji :') haha btw jan ngepet buat masuk uph mending dagang combro :p
Lo juga din! sukses segalanya langgeng sm helm. btw tiati kena cat lagi :p
tang! lo juga ya pak sukses! semoga beneran jadi ustad haha jan jd termaho lg yaa cukup di smk aja :p
eiya gonna miss kekonyolan si ganteng maksimalllll :( sukses adiiiii
lo juga man kurang kurangin itu bacotnya, udah jd anak kuliahan looh._.v
dan ini nih maskot ak1 jengjenggg
Anwarrrrr!!fix bgt lo emg manusia limited edition. yakin gue bakal susah nemuin orang macam lo di kampus nantinya. Kurang kurangin ya war lompat sana sini nya. jadilah lelaki yang anggun nan elegan haha btw bakal kangen suara angry bird lo kalo manggil gue wkwk sukses pak!

yap udah. haha udah. pegel nih:(
intinya gue bakal kangen sama lo semua. haha lebay ya? dangdut abis gue nulis beginian wkwk
tp gapapa lah yaa
dan terimakasih juga untuk 1 tahun ini, kalian udah ngajarin banyak ke gue 1 tahun ini, terutama kesabaran...haha cukup sabar kok gue dicakin dr mulai pengki smp tante-_- tp aku rapopo :')
yah okelah meskipun putih abu2 gue gak seindah ftv dan sinetron, ataupun gak secetar syahrini tp rasanya gue terlalu sombong kalo gak bersyukur pernah ketemu kalian.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

unforgettable moments

21 mei 2011 hari itu gaakan pernah gue lupain,mungkin juga buat semua anak 96#30 oke simak ceritanya cekidot 1.berangkat kita semua disuruh ngumpul jam setengah 6 pagi disekolah *pagi gewlaa haha tapi demi perpisahan kita semua(maksutnya anak 96xxx) rela pada bangun pagipagi buta biar gak telat,oke pas abis ngumpul kita langsung naik ke bis,gue duduk sama depe my crazymates haha oiya gue di bis 5 lanjut yaa abis itu diabsen and blablabla ada yang fotofoto ada yang asik makan haha trmsk gue 2.sampe di taman matahari sampe disana kita semua langsung ke lapangan manggis yang katanya nanti bakal ada pensi disana haha langsung aja dah tuh pada jalan ke lapanan manggis pertanyaan pembaca katanya ke taman matahari tapi kok malah ke lapangan manggis? jadii lapangan manggis itu adanya di taman matahari 3.pensi acara pertama so pasti gak lain dan gak bukan yaitu SAMBUTAN yang rasanya pengen diberi sambitan -_-v hehe yang ini skip aja yaa trusnya abis itu acara pensi yang sesungguhn

manusia..

Hidup emang gak selalu mulus, dan gak selalu lurus. Kalo kata salah satu snack sih "life is never flat" haha you know laaah. Oke dalam suatu hubungan antar manusia,apapun itu namanya entah temen,sahabat,pacar,keluarga atau apapun itu gue yakin jg gak selamanya mulus. Pada dasarnya manusia itu makhluk yang dinamis. so? yap,manusia bisa berubah kapanpun sesuai keadaan dan mood mereka. Pernah gak sih lo berpikiran "capek juga kali ya harus ngertiin berbagai macam manusia dengan segala karakter dan mood mereka" Dan parahnya gak semua manusia di dunia ini bisa mengendalikan suasana hati mereka, gak semua manusia bisa berpikir pake logika disaat saat tertentu misalnya ketika mood mereka lagi jelek jeleknya. Gue paham.Paham banget. Atas dasar itu lah gue masih disini,gue masih begini. Disaat orang lain udah mulai bergerak mengikuti mood,gue seakan cuma diem dan ngeliatin pergerakan mereka. Seenggaknya gue berusaha berpikir pake logika disaat mood terjelek gue dateng. Ya

ikhlas

hello guys ketemu lagi sama gue yuhuuuu~~ tak terasa sudah bulan mei haha. eh sebenernya gaada apa2 juga sih di bulan mei wkwk,cuma waktu berjalan terasa sangat cepat haha. kali ini,gue mau cerita tentaaaang----->> IKHLAS :') apa yang ada di benak lo begitu denger kata IKHLAS? pasti kesannya kayak sesuatu yang unyu2 giduuu haha ngga deng maksud gue kesannya kayak yang haru biru,nangis bombay sinetron (apasih ul?). oke gue mulai gaje-_- yap IKHLAS = 1 kata terdiri dari 6 huruf tapi beeeeerrrrjuta rasanya *eaea ikhlas ituuuuu......gampang banget diucapin "gue ikhlas kok :') " yep kayak gitu contohnya,tapi yakin hati lo udah bener2 100% ikhlas? menurut buku primbon yang gue punya...eitss ngga deng maksud gue menurut pengalaman gue *ea buat ngomong ikhlas tuh emang gampang,BANGET malah. tapi buat 100% ikhlas dari dalem hati itu susaaaahh banget. Hemm gue gatau ini cuma guenya aja,apa semua orang kayak gini,tapi kalo kata temen2 gue juga gitu-_- oke balik lag