Minggu, 16 Desember 2012

PKL

hellooooo bloggiee long time no post! :3
yaa maklum laah 3bulan ini gue bisa dibilang sibuk....*ea haha
whooaaaa finally gue selesai PKL :')
hemm oke kali ini gue cm mau ngeshare tentang 3bulan yg cetarrrr itu wkwk
yeaayy letss see cekidot!
bulan pertama, yap di bulan ini gue masih harus menyesuaikan diri di lingkungan yg bisa dibilang cukup asing buat gue.hari pertama, gue inget banget tuh kan disuruh sama pak agus janjian jam setengah 9 tapi gue ngaret haha gile ya hari pertama gue udah ngaret but noprob lah krn waktu itu pak agusnyasendiri jg emg blm dtg wkwk._. trus skip yaa setelah sekian lama nunggu akhirnya gue dianter ke sebuah meja di lantai 2,trus gue dikenalin sama orang2 sana. Orang yang pertama gue kenal yaitu pak febry hoho trus pak arry, bu etty. Disitu gue masih ceming klimakss gatau mau ngapain wkwk sampai akhirnya bu etty ngasih kerjaan ke gue. yap dialah org pertama yg ngasih gue kerjaan.
Jujur, awalnya gue ngerasa agak gabetah,yaa tapi gue mikir paling karna gue belom kebiasa kali yah jd gini-_-
hari terus berganti,akhirnya gue mulai bisa beradaptasi sama orang2 itu gue mulai kenal mereka,mulai bisa bercanda haha yaa meskipun terkadang bahkan sering gue jd bahan cakkan mereka-_- but noprob laah :')
gue dipanggil chibi2 lah sama pak agus jadul,trus suka dicakkin sama pak mora yg suka au-_-,trus bu diah yang suka ngusilin gue tapi dia baikk {}
eiya fyi ternyata oh ternyata dika 1 tempat pkl sm gue,bnr2 ganyangka dia disana jg haha alhasil makin seru lah gue ketemu bocah pea kek dia wkwk
skip bulan kedua
dibulan ini gue dipindah ke PT.KOBELINDO COMPRESSORS
yap lagi2 gue harus beradaptasi duluuu.disini gue diajarin sama pak adha yang bisa dibilang super sabar ngajarin gue :') di kobelindo ini gue kerja di marketingnya,orangnya disini lucu2 apalagi salesnya haha pak ridwan,pak josep, pak bayu, pak agung ,dan 1 lagi pak baron yang bertampang sangar tapi kocak wkwk
ada juga bu dina, bu dewi, bu atik, dll yg gabisa gue sebutin satu2 ({})
bulan ketigaa
gue balik lagi ke PT.AIRINDO SAKTI
yap gue balik lagi ke airindo, tapi sekarang gue di bagian finance.disini udah gampang bgt buat adaptasinya karna emg sebelumnya gue udah kenal mereka.Disini ada pak Tisna, pak heri, bu mega ibu2 yang masih unyu wkwk dan ada bu rina seorang ibu yang muslimah :)
Mereka semua baik2 banget sama gue :') meskipun gue suka grasak grusuk kalo kerja, agak au dah udah gitu oiya bu tiwi&pak tatang! gue sering banget ngerepotion mereka, gue suka ngerusakin mesin fotokopi bikin nyangkut kertas haha maaf pak bu {}
oiya di bulan terakhir ini, kantor gue harus pindah.Agak jauh dr rumah gue, tapi yaa mau gmn mau gamau gue harus ikut haha tp gapapalaah.
disini gue banyak bgt dapet pelajaran dan pengalaman.
 Hingga akhirnya gue harus pamitan dan pisah sm mereka, jujur gue ngerasa agak sedih karna gimana pun mereka udah baik banget sama gue 3bulan ini. Bahkan nih yaa gue nangis looh dijalan sm diah haha :"")
Oke, mungkin semuanyaa gabisa gue ceritain satu2 disini,tapi gue cuma mau bilang
Maaf kalo aulia suka ngerepotin kalian
Makasih buat semuanyaaa makasih udah baik banget sama aulia aaaaa aulia bakal kangen kalian ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar