Senin, 15 Oktober 2012

SMK KERAZZZZ!!!

Liat judul post gue kali ini,apakah sudah cukup menggambarkan betapa stressnya seseorang?
yap!! AAAAAAAAA :''''(
hemm gue cerita darimana ya....?
okelah mungkin sebagian orang suka memandang sebelah mata soal SMK yap sekali lagi saya ulangi S-M-K!! *hfttt tarik napas*
jujur awalnya jg gue rada gak yakin masuk smk ini,kalo denger kata org2
tapi sebenernya bukan itu yang mau gue bahas disini bukanlah pandangan negatif masyarakat tentang SMK,tp justru tentang KELEBIHAN SMK!:')
yap ke-le-bi-han! SMK tuh punya program yang dinamakan PKL (praktek kerja lapangan) jd kita anak smk wajib ngikutin program ini untuk syarat UN.sekilas tentang PKL,jadiiii pas pkl itu kita (anak smk) masuk langsung di dunia perusahaan atau kantor2 gt lah,kita kerja looh disana hebat kaaan? :')
disatu sisi emang keliatan WOW tp disisi laiinnn gue capeeeekk!!
sebenernya kerjanya sih gak capek2 banget,gak sama sekali malah.cuma yang bikin capek itu tumpukan pr yang ngajak ribut!
nihyaaa otak gue berasa harus kebagi 2 antara kerja sama pr dari sekolah :'(
bayangin!! selama pkl gue harus ngerjain lks sampe 1 semester dan itu hampir disemua pelajaran,sedangkan gue pkl cuma 3 bulan-_- udah gitu belajar aja enggak trus malah disuruh ngerjain lks yang seabreg2
okelah emang tgs perlu biar gue gak lupa sama pelajaran sekolah,tp gak gini juga kaleeeee-_-
pak bu.... kenapa pr nya banyak bgt sih? :'(

oke mungkin ini hanya salah satu curahan hati yang terdalam dari seorang siswi smk jd harap dimaklumi :''''')

ttd
aulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar