Kamis, 19 Juli 2012

kecewa

kecewa!!
yap itu judul buat postingan gue kali ini.
pernah gak sih lo ngerasa kecewa?
gue rasa semua orang pernah ngerasa kecewa,entah itu sama siapapun,atau sama apapun.
misalnya,lo udah percaya bgt sama seseorang,lo udah gimanaaa.....yaaa? pewe lah istilahnya lo udah yang bener2 percaya sama dia,lo cerita apa2 ke dia,lo yang......arrggh pokoknya deketlah sama dia.tapi tiba2 dia nyakitin lo.apa yang lo rasain? jlebb kan? nyesek? pasti-_-
lo udah nganggep dia terbaik,tapi nyatanya terburuk!!
entah dia yang two face+emg jahat atau emang lo yang ngerasa bodoh udah gampang diboongin+percaya sm dia.semua itu beda tipis bro HAHA
gimana perasaan lo kalo diposisi gitu? kesel? of course >:o
marah? tapi gimanaa....saking kecewanya lo udah bener2 yang speechless gt.mau marah juga udah gabisa,dan akhirnya lo cuma nyesek dan nyesel udah percaya sama orang kyk gt HAHA
setelah itu apa yang mau lo lakuin? apa lo bakal pergi gitu aja trus bilang "yaudahlah emang guenya aja yang bego"
ataukah lo bakal stay dan bilang "gue gak terima sama perlakuan lo!! *samperin orangnya*"
hemm emang sih ada banyak kemungkinan yang bisa kita lakuin.tapi kalo disuruh pilih,gue bakal milih ngejauhin itu orang sampe bener22 jauuuuhh dan nganggep gak pernah kenal dia.cemen kah gue?
bukan,tapi gue cuma gamau buang2 energi buat ngebales perlakuan dia,karna gue yakin KARMA berlaku boss!!!
oke kalo pun lo ngebales dia,yang ada lo sama kayak dia.sama2 JAHAT!!
apa lo mau juga kayak gitu? otomatis juga kalo lo ngebales dia,dia bakal ngebales lo,dan seterusnya bakal gitu sampe lo capek sendiri.
jadi mending lo ngejauhh sampe yang bener22 jauuuhhh biar lo lupa sama dia,sama semuaa kebusukan dia HAHA
bukannya bermaksut mau ngindar dari masalah,tapi cuma gamau jatoh buat ke2 kalinya di kesalahan yang sama,cuma mau jaga diri aja:)

ingat karma berlaku boss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar