Minggu, 03 Juni 2012

accounting one!!

AK1
kira kira setahun lalu,gue masuk kelas ini,ketemu sama orang2 baru,yang sama sekali gapernah gue kenal,ketemu karakterr2 baru :')
oke langsung aja ini dia merekaaa
di absen aja yah hehe

di nomer absen pertama ada
ADI HARIADI
biasa dipanggil adi,dia ini anaknya gokil banget,anak rohis tp yg jago volly (?) haha,anaknya baik kok:) and for your information dia ini dibilang mirip eunhyuk.hemm entah darimana pd bilang begitu,yaa mungkin karna matanya dia yang unyu2 cimit2 gt wkwk :p

yang kedua
AMBAR NURUL FATIMAH
ambar,cewek manis yang satu ini deket bgt sm yani hehe,baik anaknya tp rada pendiem gt.dia anak volly jg sama kayak adi,temen pulang gue juga hehe (basis dapsus yegak mbar?wkwk) oiya dia ini suka bgt sm nick jonas looohh haha

yang ketiga
ANTONIA AYU MAHARDIKA
si cantik yang pinter iniiii,punya suara yang cempreng bgt kyk kaleng rombeng hehe piss to._.v.dia ini temen gue saman,kalo dikelas dia ini selalu disibukkan dengan rutinitas ngecharge hp-_-.oiya banyak yang bilang anto ini mirip sama kak wina loohh~

selanjutnya
ASRI NUR LESTARI
asri ini anaknya pendiem,dia lebih suka duduk anteng baca novel drpd jalan2 kelayapan kea anak2 lain.dia ini alim,temen gue kalo di silat.anaknya baikkkkkk bgt loh haha temen smp gue juga :)

tibalah pada nomer 5
AULIA NUR HASANAH
yep thats me.what do you think about me? hemm okelaah cewek yang menempati absen 5 ini hanyalah seorang gadis biasa,yang bisa dibilang moody,berpenampilan "kurang" rapi,agak cuek,dan sekian.

selanjutnya di nomer enam ada
DELA ANDAYANI
cewek cantik yang satu inii,agak pendiem anaknya,secara dia duduknya sm asri haha tp kadang dia bisa rame juga anaknya hoho dia ini jadi sinta pas lagi drama loohh tapi dia ini ekskulnya gajelas wkwk._.v

yang ke tujuh :)
DELLA DELIANA
cewek cantik,dan pintar inii duduk sebangku sama antonia,dia anak paskib loohh haha temen pulang gue juga.waktu itu si della ini pernah gamasuk sebulan grgr sakit :' tp sekarang syudah kembali sehat :).oiya for your information della ini murid kesayangan emi laoshi haha

di absen delapan
DIAH SETYOWATI
cewek kecil ini dudukya sama indah sevtiani yang sama2 kecil gt wkwk kalo kemana2 pasti selalu ber2an,sampe nih yaa pas baru2 masuk gue gabisa bedain yang mana diah,yang mana indah wk-_-.dia anak saman jugaa,agak miris jg,dia sering dijuluki "kepo" wkwk:p soalnya dia inii kepo akut haha piss._.v

qiu~
DINDA AISYA
Dinda,cewek berkerudung inii kalo udah ketawa gabisa berenti,sm bgt kea indah,nihyaa dia malah sampe kea nunung kalo ketawa *sensor* haha tptp dia ini punya suara yang bagus kalo nyanyi,eh tapinya lebih bagus kalo diem :p.dia juga temen pulang gue loohh~ sampe saat ini ekskulnya dinda masih tak terdefinisikan-_-

next to number ten
INDAH LARAS PRATIWI
yap haha cewek cantik ini teman sebangku gue looohh,yep dialah INDUL! dia anaknya asik haha tapi kalo udah ketawa susah bgt dieminnya-_-,trus dia ini jugaa temen gue di saman,tp ekskulnya banyak bgt ce-_-
anaknya easygoing bgt laah,dia juga pinter,trusnya jadi bendaharam *eh bendahara deng wkwk

nomer sebelasss
INDAH SEVTIANI
*aku peta,aku peta,aku petaaa* yap haha cewek mungil ini sekarang identik sama peta,gara2 pas drama dia jadi peta loohh~ dia ini anak english club,trus dia ini duduknya sebangku sama diah "sang kembarannya" wkwk eiya dia ini kalo ngomong superduper cepettt haha

DuaBelas
INDRA JULIANSYAH
sentidos,entah kenapa dia suka bgt make nama itu-_- dan akhirnya anak2 sekelas manggil dia "sentidos",cowok yang paling suburrr~ di ak1 wkwk :p anaknya "agak" tengil....eh ralat deng dia tengil bgt wkwk:p eiya tp tengil2 gt dia anaknya emi laoshi-_-

thirteen
LIANA RAHAYU FURQON
nanakeee,nana dalem,nanayukerooo #eh wkwk:p yap liana,biasa dipanggil nana.dia ini cantik,baik,pinter.tp kalo ngomong behhh dwarrr haha tp seenggaknya dia lebih rajin drpd gue-_- dia ini udah lama deket sm lukman tp gak jadian2 *ups wkwk eiya sekarang dia menjabat sebagai sekretaris seksiii.....eh gakdeng dia jd sekretaris haha

lanjut ke nomer empatbelas
LUKMAN NUL HAKIM
lukman sang penjaga gawang *eaea haha dia ini anak futsal,etapi dia juga anak silat-_- anaknya pinterrrr....pinter ngalus #eh gakdeng haha dia beneran pinter kok :) cowok kurus ini,mantannya nabila loohh(penting?-_-) oke dia ini cemsss haha udah deket lama sm nana tp gak nembak2 *ups piss man._.v
nb: setelah gue ngepost gini tgl 6 mereka jadian loooh haha congrats and longlast kakek dan neneknya :)

LimaBelas
MUHAMMAD ARIEF RAHMAN
yap anak gahoelll ini paling sering cabs wkwk:p cowok yang biasa dipanggil arif ini emg anaknya superduper woles,dialah anak yang tersesat di smk haha seperti tak punya semangat hidup di smk rsbi tercintah ini :' haha etapi gini2 dia sama kea gue anak kir "gadungan" yegak rip?wkwk.gini-gini dia anaknya baik kok haha karna di ak1 gaada yg jahadd *ea

EnamBelasss!
MUHAMMAD NAZHIF HAWARI
najip! dia ini anak futsal yang jago gitar.Pak sekertaris ak (agak bingung knp dia bisa jd sekertaris-_-) Hemm sepertinya anak nyasar di smk jg wkwk suka dikatain kalo bibir2 gt whoaa._.v *damai* tp gini2 kata anak2 dia kang php *eh haha tp baik kok;;) yekan jip?

seventeen
MUHAMMAD RIZKI RAHIM
yap dia pemilik nama muhammad terakhir dari ke3 muhammad yang ada di ak1 (?) biasa dipanggil eki,dia ini manusia canggihh haha gak kayak gue yang gaptek-_- mantannya nanayukeroo ini anak kir,tp dia kir yang sesungguhnya karna dia memiliki ide yang canggih haha

lanjut ke nomer delapan belas
NABILA AMANDA PUTRI YUDIASTUTI
cewek imut berkerudung inii,cantik?of course. tp sayang dia ini suka lo-la gt,yaa maklum mungkin efek tower yang ada diatas rumahnya wkwk:p dia ini big fans of "trio kwek kwek" haha childish bgt laahh anaknya,tp kasian suka di bully sm nadia :') upin ipin sm nadia wkwk

SembilanBelas
NAHDIA FIRDAUSY
cewek cantik ini sering dibilang mirip cut tari haha,anaknya baik berkerudung looh....tp rada kerdus *ups haha gakdeng. dia anak yang paling gabetah diem dikelas,kebalikannya si wulan haha,oiyajust infocantik2 gini,dia msh belom bisa move on dr dito-_- cepet move on yaa naad :)

DuaPuluh
PRATIWI HAYUNINGTYAS HARTONO
prikitiiwwww~ yap itulah sebutan baginya,dia adalah cewek pintar,dia juga berkerudung,anaknya superduper rajin :').baik? so pasti laaah~ agak pendiem sih anaknya-_-

TwentyOne
RAHMA FIRNANDA
manoooooo,really miss you{} yap cewek cantik ini dulunya adalah temen sebangku gue,my crazymate.dia anaknya kocak bgt asli,seru bgt,enak juga diajak curhat haha kgnbgt sm mano :"(

lanjut ke nomer dua puluh dua
RAMADHAN MUKTI WIBOWO
tek e bow~ haha itulah sapaan bagi cowok yang satu ini,dia ini kalo dari luar emg pendiem bgt,tp pas udah ngobrol sama dia,ternyata dia rame juga bisa ngelawak wkwk.eiya dia ini mantannya mekon looh~ semoga cpt balikan yah kalian :'). anak rohis yang tiap pagi tadarusan :)

DuaPuluhTiga
REY IBNU SAPUTRA
yap dialah om ketua kelaas haha,dulu dia sering bgt ngomelin gue,grgr gue berisik,tp sekarang udah enggak kan rey? haha dia anak rohis sama kayak bowo,adi,umar. fyi dia jadi rama pas drama trusnya nih dia kalo kesekolah naik sepeda (y)

lanjut ke nomer dua puluh empat
RIZKY ROSIMAWATI
rossyy,cewek cantik ini adalah anak paskibra (y) pas awal ngeliat gue mikir dia jutek,tp enggak kok aslinya dia baik :) suka bgt sama nick jonas haha bestfriendnya ambar,ulfa,yani :)

25
TRI BUDI HANDAYANI
yaniii,cewek berkerudung ini baik :) suka banget sama abang gue (re: robert pattinson) wkwk dia juga alumni 96 sama kayak gue,dia anak paskib loohh~ cintrongnya si ambarehe wkwk

26
ULFA NURUL AMALIA
bundooooo~~ dialah bundonya ak1 :') anaknya rame,nyablak,tp berkerudung :') haha kalo pagi pasti dia selalu dikerumuni anak2 yang tak lain dan tak bukan adalah mau beli dagangannya wkwk dia ini jualan risol yang enak dan selalu abis kalo dikelas (y).eiya dia juga anak paskibra loohh~~

TwentySeven
UMAR SYAHRUL RAMDHAN
umaaarrrrrr~ hingga detik ini cewek2 ak1 masih berusaha memperebutkan hati bang ganteng ini apalagi nadia-_- wkwk,umar itu anak rohis,pendiem,kalem,alim,gak neko2 lah haha dia baik:)

DUALAPAN
WAHYU DANIYARTI
daniaaarr si cewek pecinta suju inii,gampang bgt yang namanya "eteb"-_- sering bgt dibikin eteb sama pak arif ipa haha dia suka bgt sm kolera2an gt.......eh salah deng korea2an wkwk

29!
WULANDARI AGUSTINA
cewek berkerudung ini bisa dikatakan pendiam,tp sifatnya yg paling disebelin anak2 adalah dia suka blg "ada guru ada guru" padahal mah gada guru-_-,anak rohis yang pintar :) duduknya sebangku sm prikitiwww dia ini tolak belakang bgt sm nadia haha

thirty
YOUMI FARHA NISYA
cewek cantik,kurus ini sebangsa dan setanah air sama nadia,gabisa duduk anteng dikelas,kerjaannya keliling2 mulu-_- dia nyablak bgt,frontal2an kalo gasuka sm org,tp dia ini baik kok:) cm "sedikit" malas :') haha dulunya dia ini adalah sekretaris

tiga satu
YUNITA RIA ASSYIFA
yunsssehhhh haha cewek cantik berkerudung dan pintar ini,anaknya baik,punya postur yang tinggi,gakayak gue-_- dia anak saman juga kayak gue,dan fyi dia itu yang teriak krriiiiaaaaahhhhh~~ haha anaknya alim bgt tp kalo udah ketawa...behh no comment dah gue-_-

akhirnya tiga puluh dua :")
ZIKRI FAJRIAWAN
cowok berkacamata ini adalah anak paskibraa,dia jago bgt gambar looh~ anaknya baik,asik,seru,saking serunya sampe autis wkwk:p kalo dia udah ngomong tuh yaaa dwarrrr bgt dah wkwk tp zikri ini tetaplah anak cowok yang baik hati dan tidak sombong :')

sudah selesaaaiii~ itulah mereka para penghuni ruang 302 selama setahun belakangan ini :')
mungkin tinggal beberapa hari lagi,gue bisa brg2 sm mereka :'(
gak terasa,bener2 gak terasa setahun udah gue ngelewatin waktu bareng kalian,ada seneng,sedih,bete,marah,gundah,gulana,galau,risau *eaea
kalian yang udah nemenin gue selama ini,banyak banget hal yang kita lakuin bareng2 kalian adalah orang2 spesial.kalo kata vertical horizon "youre the best i ever had" inyiminyi bgt kan? :')
gue mau terus sama2 sama kalian,gue gamau dipisah kelasnyaaa:"(
tp kalopun nanti beneran kita dipisah,jangan ada sombong2an yaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar