Jumat, 11 Mei 2012

ikhlas

hello guys ketemu lagi sama gue yuhuuuu~~ tak terasa sudah bulan mei haha. eh sebenernya gaada apa2 juga sih di bulan mei wkwk,cuma waktu berjalan terasa sangat cepat haha.
kali ini,gue mau cerita tentaaaang----->> IKHLAS :')
apa yang ada di benak lo begitu denger kata IKHLAS?
pasti kesannya kayak sesuatu yang unyu2 giduuu haha ngga deng maksud gue kesannya kayak yang haru biru,nangis bombay sinetron (apasih ul?). oke gue mulai gaje-_-
yap IKHLAS = 1 kata terdiri dari 6 huruf tapi beeeeerrrrjuta rasanya *eaea
ikhlas ituuuuu......gampang banget diucapin "gue ikhlas kok :') "
yep kayak gitu contohnya,tapi yakin hati lo udah bener2 100% ikhlas?
menurut buku primbon yang gue punya...eitss ngga deng maksud gue menurut pengalaman gue *ea buat ngomong ikhlas tuh emang gampang,BANGET malah. tapi buat 100% ikhlas dari dalem hati itu susaaaahh banget. Hemm gue gatau ini cuma guenya aja,apa semua orang kayak gini,tapi kalo kata temen2 gue juga gitu-_-
oke balik lagi ke ikhlas,gue bukannya mau muna atau apalah itu dengan bersikap sok ikhlas ataupun sok rela.
entah kenapa buat masalah ikhlas ini,hati sama mulut gue gabisa sinkron wk-_-,hati ini terkesan susah diajak kompromi-___- "eh hati ayo dong ikhlas kek lu-_- "
tapi sayangnya ga segampang itu buat bongkahan kecil ini benar2 "ikhlas" :')
terutama buat sesuatu hal yang pergi dari lo,tapi sebenernya lo samaaa sekali ga pengen dia pergi,lo masih pengen hal itu ada sama lo,tapi kenyataan berkata lain dan lo harus terpaksa ngelepasin hal itu. itu rasanya dwarrr bgt deh.
itulah yang gue alamin sekarang *curhat*. sebenernya gue juga gamau terus2an terpaku sama kondisi ini,dan hal ini lah yang buat gue belajar buat ikhlas,tapi kenyataannya ikhlas itu gak segampang yang gue pikirin HAHA :')
hemm tapi gue yakin kok,suatu saat nanti gue bisa ikhlas yang bener2 ikhlas gak cuma di mulut doang haha,meskipun gue gatau kapan waktu pastinya.tapi gue bakal nyoba kok :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar