Selasa, 02 Agustus 2011

sahabat putih biru :D

hai hai blog liat deh judul post gue kali ini,kayaknya radaa gimanaaa gt tp gapapalah yg penting kan isinya hehe
okee capcus ciin................

pertama

MEGA PURNAMASARI

dia ini bisa dibilang rempong,tp yaa itulah dia haha
dia temen gue dunia akherat wkwk,oiya kayaknya dia ini paling banyak punya masalah dengan orang2 disana haha
tp dia ini strong lhoo
dia baik,suka ngelawak deh,pokoknya enak aja kalo gue udah sama dia hahaha udah pewe gituu :p
pas smp suka sm ojek,skrg temen smk guee \m/



kedua

WINDA NOOR NAWANG WULAN
si cina kudus ini,cantik,jago gambar,pinter,sekarang masuk 66 dan jadi anak teater hehe
dulu pas smp dia tmn pulang gue,temen les,pokoknya dulu kita sering ber33an gue,mekon,sm winda haha ampe kitanya buat MAW angel (mekon,aulia,winda)
haha itu masih rada ngalay tp gapapalah
oiya dia ini punya suara yg cemprengnya bagaikan mpok niri haha
trus dia ini juga strong bgt haha,rada badung sih ini anaknya,oiya oiya dia ini anaknya gampang banget ngefly haha makanya jgn bilang di depan dia,kalo dia ini cantik atau apalah yg kesannya memuji,beehh pasti dah tuh anak langsung terbang wkwk (padahal sih emang dia cantik wkwk)
windaa......... itu apa yaaaa??
oiya dia gak pelit lhoo,sering jajanin gue wkwk,trusnya dia ini anaknya gak pernah mau berhubungan dengan dunia maya (hemm kalo kata dia sih belom olia wkwk)
oiya dia manggil gue OLIA -_-


ketiga

NURUL AFNI YUDIMAR PUTRI harum mewangi sepanjang hari..........eitss gak deeng
namanya panjang cuyy,tapi u must know dia dipanggil NYING NYING haha ^^v
dia ini cantik,anaknya nyablak khas org betawi,trus nyolot tampangnya,tapii kalo lu udah kenal dia ini seru kok :)
oiya nying2 ini tmn gue di silat,trus les,trus sekarang temen di smk \m/
oiya pas smp nih yaa si anak kecil ini udah pernah pacaran lhoo sm *pip* tp kayaknya nying2nya setengah hati gt wkwk kocak deh kalo lu liat haha^^v
oiyaa dia ini apalagiii yaaaaaa???
oiya dia sukaaaa bgt sm abang gendut yega nying,ampe skrg kali dia masih suka abang gendut wkwkwk



 keempat

SHINTIA NOVITA DEVI


biasa dipanggil ibel,tompel dll
anaknya agak rempong,eh gak deng rempong banget wkwk
trus dia inii suka sm brondooong lhooo namanya babi lovers kalo kata si nying2 haha
eh tp gt2 dia tuh orangnya tabah bgt lhoo,org dia sering bgt dikatain tp gak pernah marah haha
sekarang dia jd anak brigif atau 97 hehe
trus anaknya suka ngelawak gt seruu deehhh hahaha
suka bgt sm korea2 gt kayak kim bum dll gua gatau hehe





kelima

DIAN PRESTI
depeeeee :D
cantik,behel,trus skrg masuk 66 haha
dia ini orangnyaaa moody gt
trus anaknya seru sihh,temen duduk gue pas kelas 9
hemm dia ini mantannya banyak lhoo wkwk^^v
salah satunya adalah si adek kelas itutuuhh
temen menggila di kelas 9 u.u kangeenn kelas 9 brg depe hehe


"okelah kira2 itu org2 yg sellama 3 tahun ini udah deket sm gue,main sama gue,semuaanyaa kita sering bareng2 seruu deehh!!
mungkin emang gue gak seberuntung org2 disana yg punya banyak sahabat,tp menurut gue mereka udah lebih dari cukup :')
mereka udah bikin gue nyaman sama mereka,bikin gue ketawa,bikin gue ngerasain punya sahabat hehe
gue sayang sama kalian semua,yaa mungkin emang gue payah karna gue berani ngomongnya disini,gak di depan kalian langsung,tp intinya gue sayang lo semua :D
gue gamau karna pisah sekolah kita jd sombong2an,gue gamau!!!
oiya makasih yaa udah mau jd temen gue selama 3 tahun ini
makasih udah bikin hari gue lebih berwarna
makasih kalian mau nerima gue,nerima ke egoisan gue,kebawelan gue daann semuanya"
(haha kok gue jd mellow gini yaa??)

oke inti dari segala inti,adalaahhhh  GUE SAYANG KALIAAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar