Langsung ke konten utama

dunia baru :D

hai hai hai blog
huaaa kangen bgt dehh udah lama nih gak share hehe maklumlah kan sekarang gue udah jadi orang sibuk gmn getoh wkwk *brb nyium monitor* wkwk
oke sekarang ini gue pingin ceritain dunia baru gue dan segudang cerita yg ada didalamnya haha cekidot!!
oke guys sekarang ini gue udah jadi anak putih abu2 lhooo
gini nih ceritanya haha
pertama 
MOS
yap,meskipun ribet gilak gue disuruh bawa ini itu,pake name tag lah apalah tp MOS seru lohh haha tp yaa yg namanya hidup itu pasti ada yg ngebeteinnya,begitu juga mos pasti ada ngebeteinnya *eaea bahasa gua
apalagi pas di ruang avis itu tuh sumpah paling ngebetein,tptptp paling serunya tuh pas hari ketiganya soalnya sama sekali gak di avis alias kita cuma di lapangan apalagi pas demo ekskul seruuu hahaha oke skip deh yaa
oiya deng gue ikut ekskul saman sama kir getoohh haha

        MASUK KELAS
Oiya perlu pembaca sekalian ketahui bahwa selama 3 hari mos itu kita gak masuk kelas sm sekali,akhirnya pas hari kamis dengan menggunakan seragam batik baruu saya aulia nur hasanah untuk pertama kalinya memasuki ruang kelas X AKUNTANSI 1 \m/,kelas yang berada di lantai 3 ruang 302 haha
akhirnya kan karna gue telat datengnya gue yang duduk sm mano dpt tempat duduk paling belakang trus barisan nomer 2 dr pintu wkwk

     MULAI KEHIDUPAN BARU
yap pas masuk kelas gue udah mulai beradaptasi sm temen2 br gue haha,oiya gue mau sedikit cerita nih haha,Jd tuh selama beberapa hari gue masuk kelas tuh byk bgt guru yg gak masuk haha dasarnya bocah yaa kalo gaada guru pasti pada kesenengan!!
dan akhirnya gue,nana,mano,yani main tamtam trus kan kalo yg kalah dpt tantangan kaan,nah sialnya gue br pertama main gue udah kalah,daan akhirnya gue disuruh naik ke atas kursi sambil ngomong "hai saya aulia nur hasanah" truss dengan terheran2 anak2 sekelas pada ngeliatin gue hahaha tp gak cuma itu doang lhoo gue banyak kalahnya-_- ada nih yaa yg gue disuruh minta tulisin ditangan "aulia kalah" trusnya sama anak cowok lagi mintanya haha malu bet,tp gpp laah buat seru2an aja hihihi
oiya dikelas ini gue udah mulai pewe lhooo anak2 nya lumayan seruu (iyalah drpd lumanyun) wkwk sedikit lawakan.
iya deh anaknya pada ramee seruu deh haha
tp kehidupan putih abu2 tuh gak segampang yg guae kira karnaaa BUANYAK BGTT TUGASNYAAA
huaaa malesin bgt kan? padahal kan juga baru masuk-_-
bu guru,pak guru kita kan baru masuuk,jd tugasnya jgn byk2 yaaaa
tp enjoy ajalaahhh oke skip yaa

             LDKS
haaaaanjiiirr ini adalah acara yg paling menguras emosi,tenaga,daan segala2nya wkwk
LDKS ke cilodong wisma atlit gt dehhh
jd gue berangkat jam set 7 daaan anda tau gue naik apa??bukan bus atau apa melainkan mobil TNI yg biasanya dipake buat razia gt hakakak
nyampe disana gue disambut bapak TNI machoo wkwk
oiya peraturan disana tuh pelui 1x = tiarap,2x = aman,3x = ngumpul
pelajaran pertama pbb sama games skip yaa hehe
trus ada yel2 gitu haha nih salah satunya 
      "cilodong gaada luna maya (hu ha)
        cilodong gaada manohara (hu ha)
        cilodong gaada pepsi cocacola
        yang ada smk 20 (jaya)"
sebenernya masih banyak sih,yang paling berkesan buat gue pas makan haha nih lu bayangin yaa kita suruh makan dalam waktu 20 detik harus abis,trusnya nih yaa pas lg enak2an makan tb2 disuruh tiarap gile kaaann
oiya gue punya rahasia nih haha sssttt pas waktu itu kan disuruh makan trusnya ada telornya,karna gue gak doyan ya telornya gue bungkus tissue langsung gue buang,tp untung gak ketawan wkwk canggih kan gue
trus yg berkesan pas jerit malam hahaha itu bener2 yg seruu
kita disuruh jalan ditengah hutan malem2 jam 12 trus cuma dikasih penerangan lilin parah bet kaan??
trus ditakut2 in setan2 gt mana disuruh nyium makam lagii-_- tp gue gak nyium haha
njiirr byk yg pingsan tp karna gue strong jd gue gak pingsan hehe
next pas outbond hahaha ini seruu bgt tp harus rela bau2an gt skip deh
pulang LDKS pulangnya dimobil yg bisa disebut truk itu gue,juha,mekon nyanyi2 gt berasa dunia milik bertigaaa~ hahaha ampe pada stres dengernya wkwkwk

udah ah gue capek nih,trus ada tugas bahasa lagi-_-
sekian dulu,ini cerita ku apa ceritamu? (berasa indomie)

bye salam GO-BLOG\m/ haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

unforgettable moments

21 mei 2011 hari itu gaakan pernah gue lupain,mungkin juga buat semua anak 96#30 oke simak ceritanya cekidot 1.berangkat kita semua disuruh ngumpul jam setengah 6 pagi disekolah *pagi gewlaa haha tapi demi perpisahan kita semua(maksutnya anak 96xxx) rela pada bangun pagipagi buta biar gak telat,oke pas abis ngumpul kita langsung naik ke bis,gue duduk sama depe my crazymates haha oiya gue di bis 5 lanjut yaa abis itu diabsen and blablabla ada yang fotofoto ada yang asik makan haha trmsk gue 2.sampe di taman matahari sampe disana kita semua langsung ke lapangan manggis yang katanya nanti bakal ada pensi disana haha langsung aja dah tuh pada jalan ke lapanan manggis pertanyaan pembaca katanya ke taman matahari tapi kok malah ke lapangan manggis? jadii lapangan manggis itu adanya di taman matahari 3.pensi acara pertama so pasti gak lain dan gak bukan yaitu SAMBUTAN yang rasanya pengen diberi sambitan -_-v hehe yang ini skip aja yaa trusnya abis itu acara pensi yang sesungguhn

manusia..

Hidup emang gak selalu mulus, dan gak selalu lurus. Kalo kata salah satu snack sih "life is never flat" haha you know laaah. Oke dalam suatu hubungan antar manusia,apapun itu namanya entah temen,sahabat,pacar,keluarga atau apapun itu gue yakin jg gak selamanya mulus. Pada dasarnya manusia itu makhluk yang dinamis. so? yap,manusia bisa berubah kapanpun sesuai keadaan dan mood mereka. Pernah gak sih lo berpikiran "capek juga kali ya harus ngertiin berbagai macam manusia dengan segala karakter dan mood mereka" Dan parahnya gak semua manusia di dunia ini bisa mengendalikan suasana hati mereka, gak semua manusia bisa berpikir pake logika disaat saat tertentu misalnya ketika mood mereka lagi jelek jeleknya. Gue paham.Paham banget. Atas dasar itu lah gue masih disini,gue masih begini. Disaat orang lain udah mulai bergerak mengikuti mood,gue seakan cuma diem dan ngeliatin pergerakan mereka. Seenggaknya gue berusaha berpikir pake logika disaat mood terjelek gue dateng. Ya

Lari

Hidup itu kayak lari. Lo tau orang lari kan? Tiap detik pasti mereka pindah entah selangkah ataupun dua langkah tapi mereka udah pasti pindah. Hidup juga gitu sedikit atau banyak, cepat atau lambat semuanya bakal ngalamin perpindahan atau perubahan. Hidup itu kayak kita lari disebuah lintasan yang amat panjang. Yang kita sendiri gak tau dimana letak ujung dari lintasan ini. Yang kita tau kita cuma pengen sampe di garis finish. Garis finish yang gue maksud disini adalah sebuah tujuan hidup atau bisa dibilang kebahagiaan.Karena 99% manusia di bumi ini hidup untuk mencari kebahagiaan. Entah duniawi maupun akhirat. Tapi buat sampe garis finish gak semudah yang kita bayangkan. Banyak keringat dicucurkan demi mencapai garis finish,lelah? sudah pasti. hampir menyerah? mungkin. Hidup juga begitu, gaada yang instant didunia ini selain mie. Kita butuh pengorbanan untuk dapetin apa yang kita mau, buat sampe di garis finish kita,buat sampe di tujuan kita. Hidup itu kayak lari marathon dengan r