Rabu, 04 Mei 2011

kembali

hello bloggie :D
me :apa kabar? long time no post yah hehe
bloggie : hemm btw siapa yang kembali??
siapa yang kembali yaaaaa??? kasih tau gak yaaaaaa???
yang kembali adalaaaaaaaaahhhhh AULIA NUR HASANAH yap gadis yang super duper kece ini telah kembali dari pertapaannya di suatu bukit yang jauh dari pemukiman warga dan jauh dari keramaian dunia ini.
*huaduh sepertinya saya amat sangat berlebihan hehe harap maklum yaa
haha tapi biarkan lah kini gadis itu telah kembali mengurus blog yang super keyen ini wkwk
hemm oiya nih gue punya banyak cerita dari pertapaan gue selama ini hehe cekidot

                                                UN
akhirnya gue udah berhasil membabat habis dua huruf yang mengerikan itu hahaha gue udah ngelewatin UN.Oiya gewe mau curcol nih hehe tau gak blog,hemm tapi jgn bilang2 yak sst!! hehe oke jadi pas ngerjain soal UN tangan gue gemeteran lho!! *ada yg lebih gapenting gak?* haha okelah eh tptptp sumpah sampe sekarang gue masih galau sama UN matematika lu tau gak GUE SALAH NGEBUNDERIN -_- sumpah itu nyesek banget bagaikan tertusuk belati wkwk lebeh -_-.oke tapi gue berusaha ikhlas lah karna udah terlanjur mau diapain lagi coba?
yang kedua

                                             KOTA TUA
jadi minggu kemaren gue,winda,nying2,sama ibel ke kotu awalnya mekon juga mau ikut tapi gajadi okelah gapapa,kita cuma bermpat.Trus kita kan naik busway nah pas si HI kan ada demo,demo hari buruh gitu kalo gasalah nah trus dengan noraknya kita berempat yang emang gapernah liat demo langsung diri dari kursi buswaynya trus lu tau apa yang kita lakukan?? KITA DADAHIN ORANG22 YANG DEMO wakakak kita gila emang ampe kita diketawain anak kecil yang di busway hehe.Trus sampe kotu kita langsung jalan ke kotu tau ga selama jalan kita sambil baca doa takut kena cuci otak di jalan wkwk,pertama kita ke museum wayang eh tau ga kita disana ketemu kakak2 yang ganteng lhooooo awalnya gak sengaja jadi pas gue liat wayang tb2 ada dia di balik kaca trus kan gue kaget(tapi ganyampe shock dan serangan jantung haha) trus winda kan manggil ibel nah kakak2 itu nengok gitu kan makanya trus kita panggil kakak ibel.maaf ya kakak ganteng abis kita gatau nama kakak hehe -_-v
trus kita bikin tatoo lho hemm itu skip yaa trus kan kita ke museum mandiri nah disana kan kita lagi poto2 gitu trus tb2 pintunya ketutup gitu langsung dengan gerak refleks kita lari and you know winda jatoh dan tau gak dia jatohgnya tepat banget dikaki segerombolan anak2 cowok gitu haha otomatis pada ketawa lah ya *(piss yak win -_-v)
oiya kita juga ketemu anak kecil gitu yang sok akrab dia bilang namanya dara dan dia bilang tinggal disana eh tapi tau gak lu gue mikir dia itu bukan orang,maklumlah gue kebiasaan nonton film horror gitu skip deh gue males cerita yang ini.
maaf ya gue gak ada foto2nya (siapa juga yg mau liat?)

hemm oiya tadi gue balikin buku ke sekolahan,gila itutuh sumpah berat banget bayangin 15 buku harus ditenteng oleh gadis kecil ini hehe,mana gue lagi sakit lagi -_-

okedeh gue capek nih lanjutin kapan2 aja yahh bye enjoy and see next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar