Senin, 07 Maret 2011

SABAR

yap sabar
sabar itu kan bukannya orang yang suka jagain 96?
oh no~ itu pak sabar
sabar bukannya yang terbagi 2,yaitu sabar baik sama sabar buruk
oo tidak bisa~itu kabar -__--"
*gaada yang lebih garing lagi apa?
haha oke saya memang tidak bisa melawak karna saya bukan sule wkwk
hadududu stop sepertinya saya sedang ngaco!!
haha oke back to SABAR
S A B A R <---- 5huruf,tapi punya arti yang sensasional (lebay)
karna buat gue,meskipun cuma 5 huruf,buat ngejalanin 5huruf itu ga semudah gambreng(maksutnya membalikkan telapak tangan)
untuk ngejalanin 5huruf sensasional itu kita musti punya hati yang kuat,kuat menghadapi cobaan,yaa kira2 kayak gue ini,gue udah berusaha kuat dan sabar tapi nyatanya susah banget malahh
mungkin orang pada gampang kalo ngomong "sabar yah" tapi ngelakuinnya ga gampang coy!!
tapi,gue harus coba!!
caio aul!!
yahh itulah sedikit coretan gue,tentang SABAR yang ternyata ga gampang dilakuin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar