Jumat, 25 Maret 2011

daun harapan

 longtime no post yah?

daun harapan
mungkin kalian bingung dengan apa yang saya maksut daun harapan yang saya maksut disini bukanlah saya yang berharap pada selembar daun
melainkan ini adalah pengalaman gue sama winda,mega,nying2
yap jadi setahun yang lalu tepatnya ketika gue duduk dibangku kelas 8.Gue lupa kapan tepatnya namun gue ingat waktu itu hari jum'at.
Jum'at itu gue sama temen2 gue gak langsung pulang karena kita pada mau curcol,dan akhirnya kita memutuskan untuk curcol di bawah pohon gede deket sekolah,karna tempatnya pewe gila wkwk
oke trus kita curcol gitu skip deh ya,trustrusss abis itu kita bingung mau ngapain akhirnya kita liat daun yang gugur gitu,trus kita iseng kita nulis permintaan di daun itu trus pas pulang gue,winda,sama mega nganyutin daun yang udah ada permintaannya tadi ke got gede yang di ddn haha
daun itu pun anyut,trus disitu kita cuma bisa ngeliatin daun yang anyut itu dan ternyata daun yang pertama anyut adalah daunnya mega disusul daun winda,trus daun nying2 dan terakhir daun punya yang nulis ini(maksutnya gue).trus skip yaa
oiya mungkin itu pertanda permintaan siapa dulu yang akan dikabulin dan alhasil bener banget!!
nih yaa permintaan temen2 gue
mega : mega minta bb,dan alhasil sekarang dia udah dapet bb
winda : winda minta keluarganya harmonis dan itu juga udah tercapai sekarang dia udah gapernah  galau soal keluarga
nying2 : minta jadi juara dan alhasil dia jadi juara 3 o2sn
gue : gue minta impian gue terwujud
                                   

                                                    tapi apa yang terjadi??
                            apa permintaan gue ga dikabulin

heemm atau mungkin daun gue nyangkut dikali ciliwung yang banyak sampahnya?
atau mungkin kejadian itu hanya kebetulan?
mungkin juga impian gue emang belom terwujud?
kalo iya gue harus sampe kapan nunggu?
apa harus sampe lumutan? atau bahkan sampe jamuran?
hhh itulah pertanyaan2 yang sempet merasuki otak gue,pertanyaan tentang selembar daun misterius.
tapi jujur sampe sekarang gue masih berharap daun itu beneran jadi kenyataan
tapi ya sudahlah kita kembalikan ke takdir Tuhan dan biarin waktu yang akan menjawab *gaya
oke bye see next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar