Minggu, 28 April 2013

Things i HATE

Whoaaaa night blog!
kali ini gue mau ngepost tentang hal2 yang gue gasuka. yap ga-su-ka!! can it called "phobia"? hemm idk
okee langsung cekidot

diurutan pertama ada
TELUR!! Yep te-lur

si anak ayam ini...bikin gue errrr kalo ngeliatnya.Gatau sejak kapan,dan gimana caranya gue bisa gasuka dan bahkan benci sama makanan yang satu ini.Nyium baunya aja udah cenatcenut gue,gimana harus makan? huh
kata nykp dulu pas gue kecil jg dikasih telur kok..hemm tp knp skrg gue anti bgt ya? idk

yang kedua
KUCING!!! >.<
AAAA buat naroh gambarnya disini aja gue udah takut. ini serius gak lebay. Hemm sebenernya gue gak terlalu suka sama yang namanya binatang,terlebih yang berbulu2 gitu. Apalagi kucing....hoam no komen deh. Gue sendiri heran kenapa orang2 pada miara binatang yang begituan ish! Oiya kalo kucing gue inget knp gue bisa takut. Dulu gue gak setakut ini sama kucing yaa msh wajar laah,tp gue pernah dijijiin anak kucing yang masih piyik sm temen gue.Nah dr situ gue TAMBAH gasuka sama kucing.

yang ketiga
ini nih yang ketiga.
Bo-ne-ka!!
hoam. gue sendiri gak ngerti knp gue gasuka sama boneka,apalagi boneka kecil yang berbulu2 gt.Mungkin karna pada dasarnya gue takut kucing kali yaa jd gue mikir semua boneka itu mirip kucing wkwk
Pernah nih yaa pas dikelas si liana bawa boneka koala kecil yang dibilang "amat unyu" sm anak2. Gue yg emg dr awal udah ngumpetin rasa takut akhirnya keceplosan...dan jengjenggg sebarisan tau kalo gue takut sama boneka kecil-_-
Alhasil gue dijijiin sampe lari2 kayak org gila,tp untungnya gak sampe ngompol wkwk
Nah iya bahkan dagu gue sampe berdarah ketusuk jarum pentul grgr pas mau make kerudung dilemparin boneka itu-_- kalo kata temen gue "lu bukan cewe ya ul? masa cewe takut sm boneka" huh :/
Gue lebih milih dikasih cacing sm kecoa dibanding boneka gt,pernah jg gue sampe nanngis grgr ditakutin boneka sm adek gue yg laknat! gobol kan?

Hemm sebenernya banyak yang gak gue suka...gue gasuka bau duren,gue gasuka bau kambing,gue gasuka....hemm gasuka kelinci,gue jg gasuka lo! yap lo! *eh canda deng :*

oke bye:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar