Senin, 14 November 2011

annive setahun :D

hai hai hai balik lagi nih sm gue,bosen ya? pastinya,gue tau kok kalian pasti bosen sm gue-_- haha tapi lanjut laah gue bakalan terus ngepost hal2 ter GAPENTING sampe kalian enek wkwk :p
kali ini gue mau ngepost salah satu hal tergapenting kalo menurut kalian,tapiii kalo buat gue ini penting :p (maksa ul-_-)
sekarang bulan november,yap (anak kecil juga tau kaliii-_-)
tapiii bukan itu yg gue maksut,ada apakah dibulan november??
setahun yang lalu tepatnya pada 14 november 2010 gue yg dianterin bokap pergi ke toko yg jual alat musik gt dah haha,dengan uang pas2an gue yg emang udah kepengen gitar maksain beli hari itu wkwk tapii karna bokap gue baik,alhasil uang gue ditambahin deh haha dan terbeli lah sebuah gitar \m/
perlu anda ketahui,gue waktu itu GABISA main gtr wkwk gobol kan gue,gabisa tapi beli gtr haha
trus pas nyampe rumah gue langsung genjranggenjreng gajelas,ya karna gue emg gabisa apa2
trus gue beli buku gitar,dan mulailah belajar apa yg dinamakan chord wkwk.
daaan sekarang lo tau,sekarang tanggal 14 NOVEMBER 2011
itu artinyaaaaa gue annive setahun sm gitar gue wkwk \m/
tp sampe skrg gue jg blm canggih main gitarnya-______-
oiya untuk memperingati setahunnya gue sm gitar,hari ini gue mau berduaan ah sm gitar wkwk (gobol ul-_-)


oke bye see next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar