Minggu, 19 Juni 2011

HELL-LOW

hai bloggie long time no post ya? haha okelah sekarang gue mau ceritaaaaa tentaaaaangggg......................... langsung simak aja deh otreh cekidot
oke blog sekarang kembali lagi bersama gue AULIA NUR HASANAH gadis K-E-C-E pengurus blog super keyen ini wakakak pede banget ya gue haha okelah lanjut
kali ini aulia mau cerita tentang LIBURAN
yap LIBURAN apa yang terlintas dibenak kalian kalo denger kata LIBURAN?
pastinya bebas dari pr,bebas dari ulangan,bebas karna ga sekolah dan lain2 yang menyenangkan.Awalnya gue juga mikir begitu pas guru2 bilang kita bakal libur 2 bulanan.Tapi itu semua BOHONG yap BOHONG bukan gurunya yang bohong,tapi yang bohong adalah kata liburan itu (ngerti gak?)
jadi maksutnya gini nih liburan yang gue alamin itu melenceng jauuhh banget sama arti kata liburan yang sesungguhnya
harusnya kalo liburan itu gue happy,tapi buat gue ENGGAK SAMA SEKALI
sama sekali gak happy,iyalah gimana gue mau happy,orang liburan gue dirumah mulu palingan jalan sama temen itupun gak mungkin tiap hari kaan?
bisa ditabok gue kalo tiap hari jalan haha,jadi intinya selama liburan kali ini gue kerjaanya cuma ngerem dirumah gajelas banget
hemm tapi gak semua orang ngalamin liburan suram kayak gue kok,masih banyak orang diluar sana yang liburannya menyenangkan
haha okelah berarti gue emang kurang beruntung wkwk
hei blog,tapi nih ya menurut gue mendingan kalo sekolah,soalnya meskipun pr bejibun dan gurunya kadang ngebetein seenggaknya masih ada temen yang bisa nutupin kebetean disekolah dan seenggaknya gue bisa dapet duit hehe
oiya blog ngomong2 temen gue kangen merekaaaa aah demi apa pun gue kangen,gue kangen coy
huaahh nanti kalo masuk gue udah gak 1 sekolah lagi,yaa emang ada sih beberapa yg 1 sekolah tp huaaaaa gue kangen kalian ceman ceman haha
hemm oiya(oiya mulu drtd) gue akhirnya masuk 20 lhoo blog,tdnya gue sempet mau cancel karna nem gue mencukupi buat masuk 34,dan udah dibolehin tapiii ngeselinnya karna itu rsbi jd gaboleh cancel sekolah macam apa itu eits piss ya 20 -_-v
haha okelah demikian cerita dari saya,kalo gak seru abaikan saja karna saya bukan penulis hebat dan kalo jayus silahkan muntah haha karna saya bukan sule yg jago ngelawak wkwk

oke bye GO-BLOG akakak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar