Kamis, 12 Mei 2011

berat badan

hey bloggie apa kabar??
hemm gue mau cerita,tapi sebenernya gue paling mualeesss banget ngomongin yang satu ini hemm tapi gapapalah kali ini gue akan cerita.sebenernya sih gapenting banget tapi lanjoet lah!!
jadi gini pada suatu hariiiiiiiiiiiiiiii ups salah bukan itu deng hehe jadi gini nih ya sekarang gua lagi galau,bukan karna someone atau karna apalah gitu yang biasa digalauin sama anak2 jaman sekarang.
tapi lu tau kenapa?? yap karna BERAT BADAN
sumpah itu nyesek banget bagaikan tertusuk samurai (lebay)
dulu AULIA NURHASANAH adalah seorang gadis yang teramat kurus kayak anak gak diurus hehe dulu pas gua masuk smp gua inget berat badan gua 37 an gitu dan dulu pas gue sd gue inget banget pas temen2 gue beratnya udah pada 30an keatas dan gue masih 28 atau 29 sampe2 kalo ada yang nanya gue boong,gue bilang berat gue 30 gitu biar gak dibilang terlalu kurus.
tapii itu DULU beda banget sama sekarang,sekarang berat badan gue berapa?? you must know 49 gila kan sumpah ya itutuh parahseparah2nya.
sekarang gue malah mati2an ngurusin badan beda banget kan sama dulu,kalo dulu gue pengen banget gemuk tapi sekarang sungguh teramat miris kawan kawan.
nih ya gimana gak nyesek 3 tahun lalu gue 37 sekarang 49 gila kan bedanya 49-37=12 kilo gila bett
jadi dalam 3 tahun gue naik 12 kilo cukup miris ,jadi per tahun gue naik 4 kilo parah22.

udah deh itu aja ya males gue ngelanjutinnya keburu muntah nih haha ngga deng canda

bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar