Jumat, 22 April 2011

special post for my bfriend haha canda deng

JUSTIN BIEBER
siapa sih yang gak kenal sama cowok gue yang satu ini *upsehupseh ngawur aja nih si aul wkwk
cowok yang suka sama warna ungu ini udah berhasil bikin gue sakit (lho?)
iya gue jadi ikut2an kena BIEBER FEVER haha lebeh ya gue
tapi gue emang lagi ngepens2 nya sama ni orang wkwk
hemm besok dia udah konser tapi
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GUA GABISA NONTON!!
shit elah padahal gue pengen banget nonton tapi timingnya ga tepat soalnya deket un trus juga budgetnya ga tepat hehe (bilang aja gapunya duit) haha tapi okelah gapapa.

"Justin maafin gue yah gue gabisa nemenin konser lo,lo gapapa kan konser tanpa gue,jangan sedih gue      akan selalu dihatimu.Gue doain semoga konser lo sukses dan doain gue juga yah semoga gue bisa lulus un dan masuk sma paporit wkwk"














"yah gimana si ay masa gabisa dateng.ah aku jadi ga semangat nih abis kamu gak dateng.aku kan dateng ke indonesia sebenernya cuma buat ketemu kamu
hemm tapi gapapalah kalo kamu emang gabisa dateng
semoga kamu lulus un yah "









" tetap semangat yah nanti kalo mau konser inget aku aja yah biar kamu semangat hehe makasih doanya
nanti kalo udah selesai konser kerumah aku dulu yah kita jalan2 hehe"









" sip hehe tenang aja oke bye yaahhh "















hemm itu dialah imajinasi gue tenteng justin bieber hemm kalo gue agak lebay maafkanlah karna saya khilaf hehe
oiya justin aja mau doain gue jadi kalian juga doain gue ya biar gue lulus dan dapet nilai bagus

bye see next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar