Selasa, 15 Maret 2011

special post for mega!! :D

<--------------------------------------
MEGA PURNAMASARI


M : ega namanya
E  : hmm dia suka abang ojek (?)
G : okil orangnya
A : ulia temannya hehe








lahir tanggal 3 febuari 15 tahun lalu
biasa dipanggil mekon temen gue yang paling awet hemm kira kira gue temenan sama dia udah *brb mikir
.............................................................................................................................................................
jjjjeeeeeeennngggjjjeeeeeeeeettt saya kembali haduhhh capek (?)
haha gue udah temenan sama mekon ini sejak 10 tahun lalu (bujehh deh lama bet yak)
dia ini temen pulang brg,temen les,temen tk,sd,smp,dan kita juga berencana barengan lagi di sma (haha mau mencetak rekor)
mekon orangnya baik,meskipun dia sering banget dikatain tapi dia sabar yega kon
dia ini orangnya gokil segokil gokilnya manusia di bumi,malah ngalahin sule ataupun aziz gagap sebagai pelawak *lebay
haha dia ini orangnya seru banget!!
dia ini selalu bisa bikin orang ketawa kalo deket dia
dia suka pake baju yang aneh2 haha yahh tapi itulah dia
oiya gue mau ngasih tau rahasia dia,tapi jangan bilang2 yak
sini gue bisikin,"mekon ini suka dangdut lhooo" tapi ssst jgn bilang2 okehhh!!
hemm apalagi yah,banyak banget sih tunggu gua mikir dulu dehh.....................................................................
oiya dia ini suka sama abang ojek *ups keceplosan
bukan itu maksut saya dia bukan suka sama abang2 ojek yang nongkrong di pasar hehe tapi mega ini suka sama seseorang yang namanya disamarin jadi abang ojek hahaha


facebook : Mega Purnamasari
twitter : @megaatss
pin : 21A896C4
haha tuh kon,gua bantu promosi wkwk

see next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar